5 Tempat Wisata Kolam Berenang di Mataram Terbukti

1. Swimming Pool Mahogany

5 Tempat Wisata Kolam Berenang di Mataram Terbukti. Kolam Renang Mahoni merupakan salah satu tempat wisata kolam berenang yang sangat populer di Mataram. Terletak di tengah kota, kolam renang ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman bagi pengunjungnya. Dikelilingi oleh pepohonan mahoni yang rindang, membuat pengalaman berenang di sini semakin menyegarkan.

Dengan luas kolam sekitar 500 meter persegi, Kolam Renang Mahoni dapat menampung banyak pengunjung dalam satu waktu tanpa terasa sesak. Airnya jernih dan segar, menjadikan aktivitas berenang menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, terdapat pula area anak-anak dengan kedalaman air yang dangkal sehingga aman bagi mereka untuk bermain air.

Fasilitas di Kolam Renang Mahoni juga cukup lengkap. Terdapat ruangan ganti baju dan kamar mandi bersih serta toilet umum untuk kenyamanan para pengunjung. Untuk Anda yang ingin bersantai setelah berenang, tersedia juga area tepi kolam dengan kursi-kursi santai tempat Anda bisa duduk sambil menikmati minuman segar atau makanan ringan dari kafe yang ada di sekitarnya.

Tidak hanya itu saja, Kolam Renang Mahoni juga sering mengadakan acara-acara spesial seperti live music atau BBQ party pada malam hari. Hal ini membuat suasana semakin hidup dan meriah bagi para pengunjungnya.

Jadi tunggu apa lagi? Jika Anda sedang mencari tempat wisata kolam renagng di Mataram yang nyaman dan menyegarkan, maka Kolam Renang Mahoni adalah pilihan yang tepat! Ayo aj

2. Kolam Sarasute

Kolam Sarasute merupakan salah satu tempat wisata kolam renang yang terkenal di Mataram. Terletak di kawasan Lombok, tempat ini menawarkan pengalaman berenang yang menyegarkan dan menyenangkan bagi semua pengunjung.

Dengan desain yang modern dan fasilitas lengkap, Kolam Sarasute menjadi destinasi populer bagi keluarga, teman-teman, atau bahkan individu yang ingin bersantai dan bermain air. Kolam renangnya sendiri cukup luas dengan air yang jernih dan segar.

Selain itu, Kolam Sarasute juga dilengkapi dengan taman bermain air untuk anak-anak sehingga mereka dapat bersenang-senang sepanjang hari. Fasilitas lainnya termasuk gazebo untuk istirahat atau piknik serta area parkir yang luas.

Tidak hanya itu, tempat ini juga memiliki restoran atau warung makan di sekitarnya sehingga Anda tidak perlu khawatir akan lapar setelah bermain air. Anda dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan indah sekitar kolam renang.

Terlepas dari itu semua, kebersihan kolam renang tetap menjadi prioritas utama di Kolam Sarasute. Airnya secara rutin diperiksa dan dibersihkan agar tetap dalam kondisi optimal untuk para pengunjung.

Jadi jika Anda mencari tempat wisata kolam renang di Mataram yang menyenangkan dan nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman, pastikan Anda mengunjungi Kolam Sarasute!

Baca Juga  5 Hotel Terbaik di Mataram Terbukti

3. Kolam Renang Embung Pas Lombok Barat

Kolam Renang Embung Pas Lombok Barat merupakan salah satu tempat wisata kolam renang yang terletak di Mataram. Tempat ini menjadi pilihan favorit bagi wisatawan lokal dan juga turis asing yang ingin menikmati keindahan alam sekaligus berenang.

Dengan lokasi yang strategis, Kolam Renang Embung Pas Lombok Barat dapat dengan mudah dijangkau oleh pengunjung. Tempat ini memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang dengan air jernih dan bersih, area duduk yang nyaman, serta kamar mandi dan toilet yang tersedia untuk para pengunjung.

Selain itu, keindahan alam sekitar Kolam Renang Embung Pas Lombok Barat juga menjadi daya tarik utama. Pengunjung dapat menikmati pemandangan indah pegunungan dan hutan hijau yang mengelilingi kolam renang. Suasana tenang dan segar membuat pengalaman berenang di sini semakin menyenangkan.

Bagi Anda yang menyukai olahraga air, Kolam Renanng Embung Pas Lombok Barat juga menyediakan berbagai permainan air seperti seluncuran atau water slide sehingga memberikan sensasi baru saat berenang. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun akan senang merasakan keseruan tersebut.

Untuk harga tiket masuknya sendiri cukup terjangkau sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan. Jadi tunggu apalagi? Segeralah kunjungi Kolam Renanng Embung Pas Lombok Barat dan nikmatilah serunya berenag sambil menikmati keindahan alam sekitar.

4. Rinjani Waterpark Lombok

4. Rinjani Waterpark Lombok

Rinjani Waterpark adalah salah satu tempat wisata kolam renang di Mataram yang sangat populer dikalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Terletak di kawasan Gunungsari, Rinjani Waterpark menawarkan beragam fasilitas dan aktivitas seru untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Kolam renang utama di Rinjani Waterpark memiliki desain yang modern dengan air yang jernih dan segar. Kolam ini dilengkapi dengan perosotan air, water curtain, serta area main anak-anak sehingga semua kalangan bisa menikmati keseruan berenang.

Selain itu, terdapat juga area kolam ombak buatan yang memberikan sensasi seperti berada di pantai saat gelombang datang. Anda dapat merasakan adrenalin saat melawan ombak buatan tersebut atau hanya sekedar duduk santai sambil menikmati suasana pantai.

Bagi penggemar olahraga air ekstrem, Rinjani Waterpark menyediakan wahana permainan seperti flying fox dan trampoline water untuk memacu adrenalin anda. Jadi pastikan Anda mencoba wahana-wahana serunya!

Baca Juga  Bagaimana Proyek Green Technology Yang Inovatif

5. Cafless Waterpark Lombok

5. Cafless Waterpark Lombok

Cafless Waterpark Lombok adalah salah satu tempat wisata kolam renang terbaik di Mataram yang wajib kamu kunjungi. Terletak di daerah Cakranegara, waterpark ini menawarkan berbagai fasilitas seru dan menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga.

Di dalam taman air ini, terdapat beberapa jenis kolam renang dengan ukuran yang berbeda-beda, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi para pengunjung. Kamu dapat memilih untuk bersantai di kolam anak-anak yang dangkal atau merendam diri di kolam dewasa yang lebih dalam.

Selain itu, Cafless Waterpark juga dilengkapi dengan wahana perosotan air yang mengasyikkan. Rasakan sensasi keseruan meluncur dari puncak perosotan tinggi dan merasakan embusan angin saat tubuhmu meluncur ke bawah menuju kolam renang.

Tidak hanya itu, waterpark ini juga memiliki area picnic lengkap dengan meja piknik dan payung pantai sehingga kamu dapat menikmati makan siang sambil menikmati suasana alami sekitarnya.

Akhir Kata

Akhir Kata

Itulah 5 tempat wisata kolam berenang yang terbukti menawarkan pengalaman liburan yang menyegarkan di Mataram. Dari kolam renang mewah hingga taman air seru, Anda tidak akan kehabisan pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman Anda.

Swimming Pool Mahogany memberikan suasana eksklusif dan pemandangan alam yang indah, sedangkan Kolam Sarasute cocok bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alami. Kolam Renang Embung Pas Lombok Barat merupakan destinasi ceria dengan fasilitas lengkap, sementara Rinjani Waterpark Lombok menyajikan wahana permainan air menarik untuk semua usia.

Dan jangan lupa kunjungi Cafless Waterpark Lombok, taman air terbesar di kota ini, dengan berbagai atraksi seru dan segudang keseruan yang takkan terlupakan.

Jadi, jika Anda merencanakan liburan di Mataram, pastikan untuk memasukkan salah satu atau bahkan semua dari 5 tempat wisata kolam berenang ini dalam rencana perjalanan Anda. Nikmati momen-momen tak terlupakan bersama orang-orang tersayang dan raih kenangan indah di tengah pesona Kota Mataram!

Selamat berlibur!

Untuk informasi lainnya: cnnjakarta.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *