5 Tempat Ngumpul Terbaik Mataram Terbukti

1. Teras Ninety’s Koffie

5 Tempat Ngumpul Terbaik Mataram Terbukti. Teras Ninety’s Koffie, sebuah tempat ngumpul yang tak boleh kamu lewatkan ketika berada di Mataram. Dengan suasana yang cozy dan konsep yang unik, tempat ini menawarkan pengalaman ngopi yang berbeda dari tempat lain. Begitu memasuki Teras Ninety’s Koffie, kamu akan merasa seperti masuk ke dalam rumah sendiri.

Di sini, kamu dapat menikmati berbagai macam kopi pilihan dengan cita rasa yang khas. Mulai dari espresso hingga cappuccino semuanya tersedia di sini. Para barista handal siap menghadirkan secangkir kopi spesial sesuai dengan selera dan preferensimu.

Selain itu, Teras Ninety’s Koffie juga menyediakan makanan ringan dan camilan untuk menemani secangkir kopi hangatmu. Jadi jika kamu ingin sekadar bersantai atau membaca buku sambil menyeruput kopi favoritmu, tempat ini adalah pilihan tepat.

Suasananya pun sangat nyaman dengan interior bergaya vintage dan nuansa alami dari tumbuhan hijau yang ditempatkan strategis di sekitar ruangan. Terdapat juga area outdoor dengan meja-meja kayu sehingga kamu bisa menikmati udara segar sambil menjelajahi dunia rasa kopinya.

Jangan lupa untuk mencoba menu andalan mereka yaitu “Ninety’s Special Blend”, sebuah campuran biji kopi pilihan terbaik sehingga menghasilkan cita rasa sempurna yang sulit dilupakan. Tak hanya itu, stafnya pun ramah dan profesional dalam memberikan layanan kepada para pengunjung.

Teras Ninety’s Koffie adalah tempat yang

2. Warpindo

2. Warpindo

Warpindo adalah salah satu tempat ngumpul terbaik di Mataram yang wajib kamu kunjungi. Tempat ini menjadi favorit bagi banyak orang karena suasana yang cozy dan nyaman untuk hangout bersama teman-teman.

Dengan desain interior yang unik dan modern, Warpindo menciptakan suasana yang menyenangkan sekaligus santai. Kamu bisa duduk-duduk di sofa empuk sambil menikmati minuman kesukaanmu atau bermain game dengan teman-teman.

Menu makanannya juga sangat beragam dan lezat. Mulai dari hidangan khas Indonesia hingga hidangan internasional, semuanya tersedia di sini. Jadi, tidak perlu khawatir jika ada anggota rombonganmu memiliki selera makan yang berbeda-beda.

Selain itu, tidak hanya makanan dan minuman saja yang disediakan oleh Warpindo. Tempat ini juga sering mengadakan acara live music dengan penampil-penampil lokal maupun nasional. Suasana musik live akan membuat pengalaman ngumpulmu semakin lengkap dan tak terlupakan.

Tak heran jika Warpindo selalu ramai dikunjungi oleh para anak muda Mataram sebagai tempat berkumpul mereka setelah seharian bekerja atau sekolah. Jadi tunggu apa lagi? Yuk ajak teman-temanmu untuk ngumpul di Warpindo sekarang juga!

Baca Juga  Cara Mencairkan Bantuan Pemerintah Di Balikpapan Terupdate

3. Sebie

3. Sebie

Sebie adalah salah satu tempat ngumpul yang sangat populer di Mataram. Tempat ini menawarkan suasana yang santai dan nyaman bagi pengunjungnya. Dengan dekorasi yang modern dan minimalis, Sebie menjadi tempat favorit untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

Menu makanan di Sebie juga banyak pilihan, mulai dari hidangan khas Indonesia hingga masakan internasional. Anda dapat mencoba nasi goreng spesial atau burger lezat mereka. Tidak hanya itu, minuman di sini juga sangat beragam dengan banyak pilihan kopi dan teh yang segar.

Selain makanan dan minuman, Sebie juga memiliki area outdoor yang luas dengan taman hijau indah. Pengunjung dapat duduk-duduk di meja-meja kayu sambil menikmati udara segar dan pemandangan sekitarnya.

Tidak hanya itu, Sebie juga seringkali mengadakan acara musik live ataupun pertunjukan seni lainnya sehingga pengunjung dapat menikmatinya sambil bersantai.

Dari segi harga, tempat ini cukup terjangkau sehingga cocok untuk semua kalangan. Pelayanan yang ramah serta suasana yang menyenangkan membuat kunjungan ke Sebie tak terlupakan.

Jika Anda sedang mencari tempat ngumpul asyik di Mataram, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Sebie!

4. Bawah Langit Sandik

Bawah Langit Sandik adalah salah satu tempat ngumpul yang unik dan menarik di Mataram. Terletak di kawasan Sandik, tempat ini memiliki suasana yang tenang dan nyaman untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluarga.

Ketika Anda memasuki Bawah Langit Sandik, Anda akan langsung merasakan kehangatan dari desain interior yang dipenuhi dengan kayu-kayu alami. Tempat ini juga dilengkapi dengan banyak spot foto Instagrammable yang bisa menjadi latar belakang sempurna untuk mengabadikan momen-momen bersama orang terkasih.

Tidak hanya itu, Bawah Langit Sandik juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman lezat. Mulai dari hidangan tradisional Lombok hingga menu internasional tersedia di sini. Jadi, tidak perlu khawatir jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru saat berkumpul di sini.

Selain itu, acara musikal live sering kali digelar di Bawah Langit Sandik. Suara musik yang mengalun disertai dengan pemandangan langit malam membuat pengalaman ngumpul semakin istimewa dan tak terlupakan.

Jadi tunggu apa lagi? Ajaklah teman-teman atau keluarga Anda untuk berkunjung ke Bawah Langit Sandik dan nikmati suasana santai serta kenikmatan kuliner yang ditawarkan oleh tempat ini!

Baca Juga  5 Tempat Olahraga di Mataram Terbukti

5. Angkringan Bejo

5. Angkringan Bejo

Jika kamu mencari tempat ngumpul yang unik dan santai di Mataram, maka Angkringan Bejo adalah pilihan yang tepat untukmu. Tempat ini menawarkan suasana tradisional dengan nuansa Jogja yang kental.

Angkringan Bejo terletak di jantung Kota Mataram dan menjadi tempat favorit para anak muda serta pecinta kuliner. Kamu bisa menemukan berbagai macam hidangan lezat seperti nasi kucing, sate usus, bakso urat, dan masih banyak lagi.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan minuman tradisional seperti wedang jahe dan teh tubruk ala Jogja yang cocok untuk menghangatkan tubuhmu di malam hari. Harga makanan dan minuman di sini sangat terjangkau sehingga tidak akan membuat dompetmu kosong.

Tidak hanya itu, suasana di Angkringan Bejo juga sangat ramai dengan para pengunjung yang asyik bercengkerama sambil menikmati hidangan mereka. Kamu bisa bergabung dengan teman-teman atau keluargamu untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Tempat ini buka hingga larut malam sehingga kamu bisa datang setelah pulang kerja atau sekedar hangout sembari menikmati musik tradisional Jawa yang diputar sebagai latar belakangnya.

Jadi jangan ragu untuk mampir ke Angkringan Bejo saat sedang berkunjung ke Mataram!

Akhir Kata

Akhir Kata

Itulah 5 tempat ngumpul terbaik di Mataram yang sudah terbukti menyajikan suasana yang nyaman, makanan lezat, dan harga yang ramah di kantong. Tidak hanya sebagai tempat untuk bertemu teman-teman atau keluarga, tetapi juga sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati waktu luang.

Mulailah petualangan kuliner Anda dengan mengunjungi Teras Ninety’s Koffie, sebuah kafe yang menawarkan minuman kopi spesial dan hidangan penutup manis. Lanjutkan ke Warpindo, restoran dengan menu fusion Indonesia-Jepang yang unik dan lezat.

Selanjutnya adalah Sebie, sebuah kedai teh dengan konsep vintage yang cocok untuk para pecinta teh. Jika Anda mencari suasana alam pedesaan dengan pemandangan indah, Bawah Langit Sandik adalah pilihan tepat. Terakhir tapi tidak kalah penting adalah Angkringan Bejo, warung makan murah meriah dengan hidangan tradisional Jawa.

Jadi tunggu apa lagi? Ajak teman-teman atau keluarga Anda untuk menjelajahi 5 tempat ngumpul terbaik di Mataram ini. Nikmati pengalaman kuliner yang seru sambil menambah kenangan indah di pulau Lombok!

Yuk jelajahi berbagai macam makanan enak serta nuansa unik dari setiap tempat ngumpul ini! Selamat berpetualang kuliner!

Untuk informasi lainnya: cnnjakarta.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *