William Saliba Tolak 2 Raksasa Eropa Sebelum Perpanjang Kontrak dengan Arsenal

Senin, 25 Desember 2023 – 23:36 WIB

VIVA – William Saliba berkomitmen masa depannya di Arsenal selama musim panas dengan kontrak baru dan ingin bertahan di tengah minat dari dua raksasa Eropa.

Baca Juga :

Manchester City dan Arsenal Berebut Douglas Luiz

Pemain berusia 22 tahun itu telah bersama The Gunners sejak 2019 setelah bergabung dengan biaya transfer £27 juta dari klub Prancis Saint-Etienne.

Selama 18 bulan terakhir Saliba berhasil memperkuat tim asuhan Mikel Arteta, membuat 33 penampilan untuk The Gunners musim lalu saat ia mendapatkan kontrak baru.

Baca Juga :

Jadwal Lengkap Boxing Day Premier League, Manchester United Tantang Aston Villa

Sejauh musim ini, Saliba selalu hadir di lini belakang Arsenal dan menjadi starter di setiap pertandingan sejauh ini di Liga Premier sambil membuat 25 penampilan di semua kompetisi, serta mencetak satu gol.

Setelah menyetujui kesepakatan baru dengan Saliba, bosnya Arteta menjelaskan bahwa dia melihat bek tersebut sebagai pemain kunci yang memiliki ruang untuk berkembang lebih jauh.

Baca Juga :

Klasemen Premier League: Chelsea Makin Mengenaskan

Bos The Gunners mengatakan pada saat itu: “Meminta William memperpanjang kontraknya dengan kami adalah sesuatu yang ingin kami lakukan sejak lama. William membuktikan musim lalu betapa bagus dan pentingnya dia bagi skuad kami.

“Kemampuan yang dia miliki di usianya yang masih muda, yaitu 22 tahun, sungguh menarik, dan tentu saja ada lebih banyak ruang untuk berkembang bagi pemain mana pun pada tahap kariernya saat ini. Kami menantikan untuk terus bekerja sama dengan William di tahun-tahun mendatang. datang.”

Kontrak baru Saliba berlaku hingga musim panas 2027 dan itu berarti klub mana pun yang ingin membawa pemain internasional Prancis itu pergi dari Stadion Emirates harus mengeluarkan dana besar atau menunggu hingga kontraknya dengan klub London Utara itu berakhir.

Baca Juga  Pengertian Multistage Fitness Test Berikut Prosedur dan Manfaat : Okezone health

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, tidak ada kekurangan peminat yang tertarik dengan jasa Saliba sebelum dia menyetujui kontrak barunya, yang tidak memiliki klausul pelepasan di dalamnya.

Mereka adalah klub Prancis Paris Saint-Germain dan raksasa Jerman Bayern Munich.

Romano juga melaporkan bahwa Saliba ingin bertahan di Arsenal, yang menyelesaikan musim lalu sebagai runner-up dari pemenang Treble Manchester City.

Ini menjadi pertanda baik bagi The Gunners bahwa Saliba telah berkomitmen untuk masa depannya di tim London Utara tersebut, karena mereka mengincar mahkota liga pertama mereka dalam 20 tahun.

Halaman Selanjutnya

Kontrak baru Saliba berlaku hingga musim panas 2027 dan itu berarti klub mana pun yang ingin membawa pemain internasional Prancis itu pergi dari Stadion Emirates harus mengeluarkan dana besar atau menunggu hingga kontraknya dengan klub London Utara itu berakhir.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *