Usai Dipecat, Joko Susilo Kembali Jadi Direktur Teknik Arema Football Academy : Okezone Bola

MALANG Arema FC resmi memecat Joko Susilo sebagai kepala pelatih tim berjuluk Singo Edan tersebut. Namun, Joko Susilo tidak serta-merta langsung meninggalkan Arema, sebab ia nyatanya kembali ditugaskan sebagai Direktur Teknik Arema Football Academy.

Ya, Manajemen Arema FC bakal mengembalikan Joko Susilo sebagai Direktur Teknik Arema Football Academy. Keputusan itu diambil berdasarkan berbagai pertimbangan, termasuk kebutuhan di tim junior Arema FC jelang berkiprah di Elite Pro Academy 2023.



“Setelah melalui berbagai pertimbangan akhirnya diputuskan bahwa Coach Joko kita kembalikan ke posisi semula yakni sebagai dirtek Arema Football Academy, di lain sisi tenaga dan pikirannya juga dibutuhkan untuk persiapan EPA 2023,” ungkap General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi dilansir dari laman resmi klub, Jumat (11/8/2023).

Itu berarti, Joko Susilo tidak akan memimpin tim senior Arema FC lagi. Sambil menunggu kedatangan pelatih baru, manajemen Arema FC menunjuk Coach Kuncoro untuk sementara memimpin tim.

“Sementara tim akan dipimpin oleh Coach Kuncoro sambil menunggu kedatangan pelatih baru,” sambung Yusrinal.


Follow Berita Okezone di Google News


Lebih lanjut, Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, menambahkan keputusan yang diambil manajemen klub itu juga bertujuan mengangkat prestasi tim. Dengan demikian, Arema FC dapat tetap berada di jalur yang benar.

Sebagai informasi, Arema FC tengah dalam tren negatif di awal musim Liga 1 2023-2024. Singo Edan menempati posisi ke-18 alias terbawah klasemen dengan koleksi dua poin dari tujuh pertandingan.

Joko Susilo

Terbaru, Arema FC kalah 0-2 dari PSIS Semarang di laga pekan ke-7 Liga 1, Rabu (9/8/2023). Adapun pelatih baru yang akan didatangkan klub diharapkan bisa mengangkat performa tim di Liga 1 musim ini.

Baca Juga  Curhat Petani 3 Capres Belum ada Serius Perjelas soal Masa Depan Industri Hasil Tembakau

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *