Tyas Mirasih Menikah dengan Tengku Tezi, Wujudkan Keinginan Mendiang Ibu : Okezone Celebrity

DEPOK – Tyas Mirasih dan Tengku Tezi resmi menikah. Mereka menggelar akad nikah pada hari ini, Minggu (20/8/2023) sekitar pukul 15.30 WIB di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. 

Tyas Mirasih mengungkap jika pernikahannya ini menjadi salah satu keinginan terakhir sang ibu, Hedy Elias binti Alex Elias sebelum meninggal dunia pada 24 Mei lalu.



Pasalnya, Tyas dan Tezi sudah membicarakan terkait rencana pernikahan mereka kepada keluarga termasuk sang ibu. 

“Sebenarnya kalau dibilang mewujudkan iya karena udah beberapa kali ada omongan,” ujar Tyas Mirasih usai prosesi akad nikah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2023).

Bahkan, Tyas mengungkap jika ia dan Tezi sempat merencanakan untuk melangsungkan pernikahan di rumah sakit tempat ibunya dirawat.

Terlebih melihat kondisi sang ibunda yang kritis. Tyas ingin sang ibu menyaksikan momen ijab kabul dimana dirinya resmi menjadi seorang istri.


Follow Berita Okezone di Google News


“Tapi kalau sejujurnya kita rencananya hampir mau menikah di rumah sakit kemarin karena melihat kondisi mama,” sambungnya.

Rencana itu gagal terwujud lantaran sang ibu mengembuskan napas terakhirnya satu hari setelah dirinya merencanakan pernikahan di rumah sakit.

Bahkan, ia sudah menyampaikan rencana itu kepada desainer kenamaan Didiet Maulana yang akan membantunya mengurus pernikahan di rumah sakit tersebut.

“Hari ini kita plan, besok mama enggak ada. Kebetulan baju aku dari Didiet Maulana kan. Sehari sebelum mama masuk ICU lagi, Mas Didiet datang karena sempet bilang ‘mas nanti bantuin aku, aku bakal ijab kabul di rumah sakit aja mumpung mama masih ada’ Tapi ternyata Allah berkehendak lain harus pergi,” jelasnya.

Baca Juga  Penampakan Ketua KPK Firli Bahuri saat Diperiksa Polisi di Kasus Pemerasan SYL

Meski demikian, Tyas merasa bahagia sekaligus lega. Pasalnya, ia meyakini sang ibu telah memberikan restu hingga membuatnya mantap untuk menerima pinangan Tezi.

“Tapi Alhamdulillah udah tenang karena udah dapat restu dari mama karena udah ada omongan sebelumnya dan itu yang memantapkan kita juga ya sayang,” imbuhnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *