Turun Langsung Temui Warga, Caleg Perindo Lakukan Program Aksi Nyata untuk Masyarakat : Okezone News

SUKABUMI – Selain melakukan sosialisasi dan memberikan KTA Partai Perindo berasuransi, calon legislatif (caleg) DPR RI dan Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari daerah pemilihan (dapil) Sukabumi, melakukan program nyata terjun membantu masyarakat.

Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jabar, Nunu Nugraha mengatakan, selain memberikan KTA Partai Perindo berasuransi, saat ini pihaknya terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menerima masukan dan mendengarkan aspirasi yang akan diperjuangkan nanti.




“Pemberian KTA Partai Perindo berasuransi secara gratis kepada kader dan masyarakat, merupakan bukti kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat. Kita juga sekaligus menjelaskan cara mengaktivasi dan manfaat bagi pemegang KTA Partai Perindo berasuransi,” ujar Nunu kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (5/8/2023).

Lebih lanjut Nunu mengatakan, selain kegiatan sosialisasi KTA yang dikeluarkan partai peserta pemilu bernomor urut 16 pada kertas suara itu, kegiatan ini juga sarana silaturahmi dirinya memperkenalkan diri kepada masyarakat, bahwa Partai Perindo peduli kesehatan dan keselamatan nasyarakat secara langsung dan nyata.

“Beberapa program Partai Perindo yang sudah berjalan dan sangat sering dilakukan, seperti fogging gratis, sembako murah, bantuan berobat kepada pedagang penerima gerobak Perindo, kami bersama caleg lainnya juga akan mendata mushola yang berada di Sukabumi untuk dilakukan pengecatan dan perbaikan tempat wudhu,” ujar Nunu.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Sementara itu caleg DPR RI Partai Perindo DPR RI Dapil Jabar IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi, Indra Utama mengatakan, kehadirannya bersama partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Bacapres Pemilu 2024 itu, mengembangkan program-program pembangunan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Serangan Balasan Ukraina, Drone Kembali Hantam Gedung Pencakar Langit Rusia : Okezone News

“Program yang kami kembangkan dalam sektor pendidikan, kesehatan, dan pemerataan ekonomi. Hal ini agar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Sukabumi. Meningkatkan sektor ekonomi, seperti pariwisata, industri, dan perdagangan, guna meningkatkan lapangan kerja dan pendapatan masyarakat,” ujar Indra Utama.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *