Tuding 3 Kawannya Cepu, Pria di Jakbar Tewas Dihajar : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Seorang pria berinisial ICS (23) ditemukan tewas di Jembatan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat pada Rabu 9 Agustus 2023 lalu. Usut punya usut, ternyata pria tersebut dianiaya teman sejawatnya hingga tewas.

Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat Kompol Adhi Wananda mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban ICS serta pacarnya SR (23) dan dua laki-laki yang merupakan kawannya yakni H (28) dan FD (25) tengah berpesta sabu di kontrakan harian.

“Dari hasil interogasi kepada para pelaku tersebut, bahwa sebelumnya para tersangka ini bersama korban menginap di kosan harian di jalan Hayam Wuruk untuk menyalahgunakan narkotika jenis sabu,” ujar Adhi di Polsek Metro Tamansari, Jumat (11/8/2023).

Namun, korban merasa paranoid dan menyangka pacar dan kawannya tersebut menjebak dirinya saat menggunakan sabu-sabu. Hingga, ia tiba-tiba mengunci kamar kontrakannya.

“Dari selesai menggunakan narkotika tersebut korban merasa paranoid dan menduga bahwa ia dijebak oleh ketiga rekan-rekannya. Sehingga kunci kamar kos tersebut disembunyikan di dalam celana korban,” katanya.

“Mendengar korban teriak-teriak dan tidak mau serahkan kunci, para tersangka marah. Dan mulai melakukan penganiayaan secara bersama-sama,” imbuhnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dari hasil autopsi, kata Adhi, bahwa korban menderita memar pada kepala, wajah, leher dan anggota gerak serta luka lecet pada wajah, dada dan anggota gerak akibat kekerasan benda tumpul.

“Selanjutnya, ada resapan darah pada kulit bagian dalam akibat kekerasan benda tumpul. Dan juga pendarahan pada lambung,” ujarnya.

Adapun atas kejadian itu, ketiga tersangka dikenakan Pasal 170 Ayat (2) dan (3) KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Baca Juga  Panggung Gemilang: Peluncuran iNews Media Group dalam Gemerlap Ajang Penghargaan Bergengsi, Indonesia Awards 2023, Nantikan Segera, LIVE Hanya di iNews : Okezone Megapolitan

Sebelumnya, warga Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat digegerkan dengan penemuan pria terkapar di sebuah jembatan pinggir jalan, Rabu 9 Agustus 2023. Pria tersebut akhirnya meninggal tak lama usai ditemukan warga.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *