Timnas Indonesia U-23 Kedatangan Kiper Jangkung Jelang Piala AFF U-23 2023, Gantikan Siapa? : Okezone Bola

JAKARTA – Timnas Indonesia U-23 kedatangan kiper baru bernama Nuri Agus. Penjaga gawang bertubuh jangkung itu dipanggil untuk menggantikan pemain lain yang tak kunjung dilepas klub.

Pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2023 memang menuai polemik. Sebab, Liga 1 2023-2024 masih bergulir. Alhasil, sejumlah klub memilih tidak melepas pemainnya.



Persija Jakarta menjadi contoh. Macan Kemayoran dengan tegas menolak untuk melepas Rizky Ridho ke Timnas Indonesia U-23. Sebab, bek kelahiran Surabaya itu merupakan pilihan utama Thomas Doll.

Pada latihan perdana, Kamis 10 Agustus 2023, masih ada enam pemain yang belum hadir. Salah satunya adalah penjaga gawang Adi Satryo (PSIS). Ternyata, eks pemain Timnas Indonesia U-23 itu kemudian dicoret dan diganti Nuri Agus.

Penjaga gawang FC Bekasi itu resmi dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Dia akan bersaing dengan Ernando Ari Sutaryadi dan Daffa Fasya untuk satu tempat di bawah mistar.


Follow Berita Okezone di Google News


“Garuda memanggil! Hormat setinggi-tingginya dari kami. Semoga mendapat hasil terbaik!” tulis FC Bekasi di akun Instagram resmi klub @fcbekasi, Minggu (13/8/2023).

Nuri Agus merupakan pemain kelahiran Karanganyar, Jawa Tengah. Musim lalu, dia berkostum Persipa Pati dan sempat bermain dalam empat pertandingan di Liga 2 2022-2023, sebelum kompetisi itu dihentikan di tengah jalan.

Patut dinanti seperti apa kiprah Nuri Agus selama menjalani pemusatan latihan (TC). Pemanggilannya ke Timnas Indonesia U-23 tentu tidak menuai polemik lantaran Liga 2 2023-2024 juga belum dimulai.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  Tampilan Nicholas Saputra ala Mas-Mas Jawa di Upacara HUT ke-78 RI Bikin Netizen Heboh : Okezone Lifestyle

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *