The Worst of Evil, Serial Terbaru Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar

Rabu, 27 September 2023 – 14:48 WIB

Korea Selatan – The Worst of Evil yang merupakan serial original crime thriller Korea terbaru telah tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada hari ini, Rabu 27 September 2023. Dengan pemeran utama Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Lim Semi, serial ini telah menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baca Juga :

Song Joong Ki Ungkap Tantangan Mengasuh Anak karena Tak Fasih Berbahasa Inggris

Sinopsis

The Worst of Evil

Photo :

  • Disney+ Hotstar Indonesia

Baca Juga :

Festival Musik Round 2023 Hadir di Jakarta, Step Out Sing As One!

Cerita The Worst of Evil mengambil latar di Seoul pada tahun 1990-an. Fokusnya adalah Park Junmo (Ji Chang Wook), seorang polisi desa yang membangun kehidupan stabil dan menikah dengan kekasihnya. Namun, kehidupannya berubah ketika ia direkrut untuk menyusup ke dalam geng yang menyebarkan obat terlarang bernama “Gangnam Crystal” di klub-klub malam Seoul. 

Dalam penyamarannya, Junmo mengambil identitas Kwon Seungho dan bekerja untuk mengumpulkan bukti untuk menjatuhkan geng tersebut. Selama penyamarannya, Junmo harus berurusan dengan Jung Gicheul (Wi Ha Joon), pemimpin geng yang tegas dan selalu berhitung matang dalam tindakannya. Namun, ceritanya menjadi semakin rumit ketika Jung Gicheul bertemu dengan cinta pertamanya, Yu Euijeong.

Baca Juga :

Tak Perpanjang Kontrak YG, Jennie dan Jisoo BLACKPINK Bakal Dirikan Agensi Sendiri?

Yu Euijeong (Lim Semi) sendiri adalah seorang petugas polisi elit dan merupakan istri dari Park Junmo. Ketika dia mengetahui tentang misi suaminya, Yu Euijeong memutuskan untuk ikut dalam penyelidikan tersebut. Tidak disangka, keputusannya akan mempertemukannya kembali dengan seseorang dari masa lalunya.

Baca Juga  Mengapa Proyek Green Technology Yang Inovatif

Ungkapan Sutradara

Serial drama Korea, The Worst of Evil

Serial drama Korea, The Worst of Evil

Sutradara The Worst of Evil, Han Dongwook, menjelaskan bahwa selain mengeksplorasi dunia kejahatan obat terlarang, serial ini juga menyoroti hubungan rumit antar karakter serta emosi yang menggelora akibat konflik tersebut. Han Dongwook berharap penonton bisa merasakan pesan bahwa, meskipun hidup penuh dengan tantangan, ia tetap layak untuk dijalani.

Serial ini juga menawarkan cerita pahit dan manis kehidupan. Dengan menceritakan kehidupan karakter-karakter yang dihadapkan pada situasi sulit, serial ini menggugah perasaan penonton.

The Worst of Evil ibintangi oleh Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Lim Semi, serta disutradarai oleh Han Dongwook dan ditulis oleh Jang Minseok ini akan tayang dengan 12 episode, tiga episode perdana diikuti oleh dua episode setiap minggu, dan diakhiri dengan tiga episode sekaligus. 

Halaman Selanjutnya

Source : IG @disneyplushotstarid

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *