Thanavat Vatthanaputi, Aktor Thailand yang Bikin Kaum Hawa Klepek-klepek

Rabu, 25 Oktober 2023 – 20:03 WIB

JAKARTA – Thanavat Vatthanaputi, pria berzodiak Capricorn ini sukses menjadi aktor dan model tersohor di Negeri Gajah Putih. Sebelum terjun ke dunia akting, Thanavat merupakan seorang desainer grafis lulusan dari Institut Teknologi King Mongkut dan pada tahun 2006 setelah memenangkan kontes Looking for Ye Htut Project untuk kebutuhan pembuatan serial Phu Chana Sip Thit ia mulai terjun ke industri hiburan. 

Baca Juga :

Diduga Pakai Ganja, Status Lee Sun Kyun Kini Jadi Tersangka

Lebih serius menggeluti seni peran, Thanavat menjadi murid Tan Mui atau Mom Chao Chatrichalerm Yukol hingga akhirnya ia mendapatkan peran pertamanya dalam film The Legend of King Naresuan The Great Part 3 (Naval Battle) sebagai Khun Ram Decha pada tahun 2011. Kepiawaian Thanavat dalam dunia akting semakin melambungkan namanya. Hingga pada tahun 2011 ia menandatangani kontrak dengan Channel 3 untuk bermain dalam drama serial mereka. Thanavat memulai bermain peran bersama Channel 3 lewat serial Red House sebagai Charlie. Kemudian Thanavat memerankan Nut dalam drama Dok Som See Thong yang menjadi awal kebangkitannya dalam dunia hiburan Thailand. 

Baca Juga :

Lee Sun Kyun Dihapus dari Drama ‘No Way Out’ Buntut Kasus Narkoba

Pesona ketampanan Thanavat semakin diakui oleh masyarakat saat ia didapuk sebagai pemeran utama dalam serial garapan stasiun televisi Channel 3 Takdir Cinta (Love Destiny). Berperan sebagai Dante, putra dari Phraya Horathibodi, yang merupakan kepala peramal Raja Narai. Makin penasaran dengan daya pikat Thanavat Vatthanaputi? Nantikan serial terbaru Takdir Cinta yang akan hadir di layar kaca mulai Senin, 30 Oktober 2023 di ANTV Rame. 

Baca Juga :

Aktor Ji Soo Buka Suara Terkait Tudingan Bullying Setelah 2 Tahun

Saptoyogo Purnomo

Asian Para Games: Indonesia Wins First Gold by Saptoyogo Purnomo

The Indonesian runner Saptoyogo Purnomo won the first gold medal for Indonesia at the 2022 Asian Para Games in Hangzhou, China, on Monday. 

img_title

VIVA.co.id

24 Oktober 2023



Quoted From Many Source

Baca Juga  HT Dukung Pemuda Perindo Wujudkan Bonus Demografi untuk Kemajuan Bangsa : Okezone Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *