Surya Paloh Bilang Anaknya Belum Pantas Jadi Cawapres: Biar Berproses

Sabtu, 11 November 2023 – 13:01 WIB

Jakarta – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh mengatakan, sang anak, Prananda Surya Paloh belum pantas jika harus dicalonkan sebagai calon wakil presiden (cawapres). Dia menyebutkan anaknya harus lebih dulu berproses sampai mapan. Surya Paloh menjelaskan Prananda harus lebih jauh merasakan jatuh bangun dalam berproses.

Baca Juga :

Anies dan Cak Imin Hadiri HUT Nasdem ke-12

“Saya berharap harus terus berproses yang akan dan harus dia lakukan dengan mengakibatkan dia akan jauh lebih mapan mengayomi proses jatuh bangun membuat dirinya tegar. Bagaikan anak elang yang terbang hebat nanti,” ujar Surya Paloh ketika menjawab pertanyaan dari DPD Nasdem Jawa Timur di HUT ke 12 Nasdem, Sabtu 11 November 2023.

Anggota Komisi I DPR RI, Prananda Surya Paloh

Baca Juga :

Duet AMIN Terendah Survei, Sudirman Said: Lihat dengan Kritis, Dukungan Datang dengan Massa Besar

Surya Paloh menjelaskan bahwa sejatinya menjadi orang tua itu harus mendidik anak hingga mapan. Dia menyinggung bak orang tua zaman dahulu yang enggan mendidik anak hanya hasil peraman.

“Orang tua dulu menyatakan kalau bisa dia harus mapan dulu. Bukan hasil peraman, nah ini yang saya harapkan,” kata Surya.

Baca Juga :

Poltracking: Elektabilitas Anies-Muhaimin Naik, Ganjar-Mahfud Turun

“Jadi mungkin kalau anak saya berani bertanya kepada saya maka saya akan katakan tunggu dulu akan tiba saatnya, itupun kalau saya berumur panjang,” lanjutnya.

Dia menyebut Prananda itu belum pantas untuk maju sebagai calon wakil presiden.

“Saya berpikir dalam hati saya pantes gak dia jadi calon wapres, walaupun saya punya kesempatan mencalonkan dia. Tapi saya pikir ini pantas atau tidak,” ujarnya.

Baca Juga  Juventus Pasang Mata untuk 'Titisan'' Chiellini, Tak Perlu Cari Jauh-jauh

Halaman Selanjutnya

“Saya berpikir dalam hati saya pantes gak dia jadi calon wapres, walaupun saya punya kesempatan mencalonkan dia. Tapi saya pikir ini pantas atau tidak,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *