Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Pria Ini Tewas Dibunuh Usai Pergoki Pasangannya Selingkuh : Okezone News

BENGKULU – Salah satu warga Kelurahan Gunung Mesir, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, berinisial BA (28) ditangkap tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu, atas dugaan tindak pidana pembunuhan.

Korbannya warga Kelurahan Padang Sialang, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, DT (23). Korban tewas usai mendapatkan enam luka tusuk di sekujur tubuh.



Seperti, dua luka tusuk di bagian perut, satu liang di bagian pinggang sebelah kiri dan tiga luka tusuk di lengan tangan sebelah kiri.

Dugaan tindak pidana menghilangkan nyawa orang lain/ pembunuhan ini terjadi di salah satu kamar kos Kelurahan Ketapang Besar, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kejadian ini bermula, terduga pelaku BA sedang mengobrol bersama perempuan berinisial P (45), di dalam kamar kosnya di Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Tak lama berselang, korban DT datang ke rumah kontrakan perempuan 45 tahun itu untuk mengembalikan pancing yang dipinjamnya.

Di mana saat tiba di rumah kontrakan itu, korban DT memaksa ingin masuk ke dalam rumah dengan alasan ingin mengambil pakaian yang tertinggal di kamar.

Korban curiga terduga pelaku BA ada di dalam rumah kontrakan, sehingga perempuan 45 tahun itu tidak mengizinkan korban DT untuk masuk ke dalam rumah.


Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Korban pun langsung menerobos masuk ke dalam rumah dan menuju kamar, melihat terduga pelaku di dalam kamar seketika itu langsung terjadi cekcok mulut dan perkelahian antar keduanya.

Baca Juga  Ide Outfit Couple ala Indah Permatasari dan Arie Kriting, Romantis nan Stylish! : Okezone Lifestyle

Perempuan berinisial P ini pun berteriak keluar rumah untuk meminta pertolongan warta setempat. Tak lama kemudian, terduga pelaku BA berlari ke luar rumah. Ketika perempuan 45 tahun melihat di dalam rumah, korban sudah tergeletak di lantai dengan bercucuran darah.

Kapolres Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu, AKBP Florentus Situngkir mengatakan, dugaan tindak pindana pembunuhan ini dipicu karena asmara atau cemburu.

Terduga pelaku, kata Florentus, ditangkap ketika sedang berobat di salah satu rumah sakit di Kabupaten Bengkulu Selatan. Di mana terduga pelaku mengalami luka robek pada bagian dahi dengan 7 jahitan.

“Keduanya sempat berkelahi di dalam kamar. Dugaannya karena asmara atau cemburu. Terduga pelaku ditangkap tanpa perlawanan, saat berobat di salah satu rumah sakit di Bengkulu Selatan,” kata Florentus, Selasa (15/8/2023).

Dari terduga pelaku, jelas Florentus, berhasil mengamankan batang bukti satu bilah pisau dapur bergagang kayu warna cokelat bermata tajam, besi pisau tersebut berkarat dan panjang pisau lebih kurang 15 cm,

Lalu, 1 bilah pisau bergagang kayu warna cokelat bermata tajam, besi pisau tersebut berkarat dan panjang pisau tersebut lebih kurang 30 cm.

“Terduga pelaku dikenakan Pasal 338 KUHPidana Sub Pasal 351 Ayat (3) KUHPidana,” pungkas Florentus.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *