Soundtrack Perjalanan Pembuktian Cinta akan Perkaya Pesan Filmnya

Selasa, 30 Januari 2024 – 21:02 WIB

JAKARTA – Film Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC), yang diadaptasi dari novel best-seller karya Nusaibah Azzahra, akan resmi tayang di bioskop pada tanggal 7 Maret 2024. Cerita dalam film ini mengisahkan perjalanan Fathia, seorang gadis yang dihadapkan pada pilihan sulit antara cinta dan agama.

Baca Juga :

Respons Teuku Ryan Saat Ditanya Soal Tak Didampingi Ria Ricis

Pada Senin, 29 Januari 2024, soundtrack resmi dari film PPC diperkenalkan kepada publik. Soundtrack ini terdiri dari empat lagu, masing-masing Pembuktian Cinta yang dinyanyikan oleh Alfina Nindiyani, Detak Kalbu oleh Suby Ina, Mengunggulkan Doa oleh Muezza, dan Cinta Telah Pergi oleh Yosi Al-Muzanni. Keempat penyanyi ini dipilih karena dianggap memiliki suara yang khas dan kemampuan dalam membawakan lagu-lagu bertema religi dengan baik. Scroll lebih lanjut ya.

Peluncuran soundtrack film PPC diselenggarakan dalam sebuah acara press conference dan media gathering di Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh sutradara film PPC, Muhammad Amrul Ummami, serta para pemain seperti Teuku Ryan, Dea Annisa, Donny Damara, Elma Theana, dan Muzakki Ramdhan.

Baca Juga :

Raisa Anggiani Persembahkan 10 Lagu di Album Perdananya

Muhammad Amrul Ummami, sutradara film PPC, menekankan bahwa soundtrack film memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan-pesan film. Ia menyatakan bahwa lagu-lagu tersebut dapat memperkuat makna film ini.

Baca Juga :

Ria Ricis Jadi Sorotan Lagi, Kali Ini Dituding Pelit ke Mertua

“Soundtrack film PPC ini adalah hasil kerja keras dari para musisi dan penyanyi yang terlibat. Kami berharap lagu-lagu ini dapat diterima oleh masyarakat dan memberikan hiburan sekaligus inspirasi,” ujar Muhammad Amrul Ummami.

Teuku Ryan, yang memerankan Raehan dalam film PPC, menyatakan kegembiraannya atas dirilisnya soundtrack ini. Ia berharap lagu-lagu tersebut akan menjadi favorit di kalangan masyarakat.

Baca Juga  Akhirnya Pilih Cerai dengan Furry Setya, Dwinda Ratna: Masalahnya Udah Bertahun-tahun

“Lagu-lagu ini sangat bagus dan sesuai dengan cerita film PPC. Saya yakin lagu-lagu ini akan menjadi populer dan digemari oleh masyarakat,” kata Teuku Ryan.

Halaman Selanjutnya

Teuku Ryan, yang memerankan Raehan dalam film PPC, menyatakan kegembiraannya atas dirilisnya soundtrack ini. Ia berharap lagu-lagu tersebut akan menjadi favorit di kalangan masyarakat.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *