Siapa Pemilik Kopi Keliling Jago? Ternyata Ini Sosoknya : Okezone Economy

JAKARTA- Siapa pemilik kopi keliling jago? ternyata ini sosoknya menarik untuk diulas. Sebagai informasi, ngopi sudah menjadi budaya masyarakat di berbagai belahan dunia.

Tren ngopi dari warung pinggiran hingga kelas cafe juga sudah semakin menjamur termasuk menjual kopi secara keliling menggunakan sepeda.

Salah satunya brand kopi Jago yang menjual produknya dengan menggunakan sepeda. Bahkan harganya sangat murah hingga orang penasaran siapa pemiliknya.

Lantas siapa pemilik kopi keliling Jago adalah Yoshua Tanu. Dia menciptakan inovasi baru dengan menawarkan konsep strategi kopi keliling yang berkualitas ala cafe.

Maksud konsep ini ialah menghampiri konsumen yang ingin membeli kopi lalu memberikan serta menyajikan seduhan kopi dengan kualitas paling baik.

Pemilik Kopi Jago ini adalah lulusan Sarjana Managerial Economics di California University. Dia pernah mendirikan sebuah kedai atau coffee shop “Common Ground” pada tahun 2010.

CEO sekaligus Co-Founder dari Jago Coffee ternyata memiliki latar belakang pendidikan dalam bidang Ekonomi. sebelum dirinya terpanggil untuk menjelajahi dunia kopi yang penuh dengan keunikan dan potensi, sosoknya sempat bekerja di sektor perbankan.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Setelah melakukan riset dan studi yang mendalam, akhirnya Yoshua mendirikan Jago Coffee pada akhir 2019. Namun, dia sendiri tidak mengira bahwa bisnisnya akan hadir di tengah-tengah masa pandemi.

Dengan menggunakan konsep ‘kopi keliling’, Jago Coffee justru memberikan warna terbaru dalam industri kopi yang dapat hadir secara fleksibel di berbagai lokasi dan merangkul konsumen. Terbukti, permintaan akan Jago Coffee untuk terus hadir di berbagai kota makin meningkat.

Baca Juga  PHE Andalkan Optimus Dongkrak Nilai Tambah Kinerja Perusahaan

Sebagai pendiri Jago Coffee untuk bisa kian mematangkan model bisnis yang ada, Yoshua Tanu pun menunjuk Daniel Sidik yang juga merupakan Founder dari Reddog untuk menjadi rekan bisnisnya sekaligus menjadi Co-Founder baru dalam perusahaan.

(RIN)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *