Setelah Alex Telles, Pemain Manchester United Ini Segera Susul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr : Okezone Bola

SETELAH Alex Telles, tampaknya ada pemain Manchester United lain yang segera menyusul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr. Ia adalah Eric Bailly yang terus mencari klub baru di bursa transfer musim panas ini.

Dilaporkan Football365.com, Manchester United disebut telah menerima dua tawaran untuk Eric Bailly dari klub Liga Pro Arab Saudi. Salah satu di antaranya dari Al Nassr.



 

Bukan rahasia lagi bahwa Erik ten Hag dengan senang hati akan membiarkan Bailly pergi musim panas ini setelah sang bek menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman.

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu tersisa satu tahun lagi di Old Trafford. Ada opsi satu tahun lagi dalam kesepakatannya, tetapi opsi ini sepertinya tidak akan diambil.

 BACA JUGA:

Mengingat sang bek tidak disukai oleh Ten Hag, kepindahan musim panas ini tampaknya lebih mungkin terjadi.

Bulan lalu Fabrizio Romano mengklarifikasi bahwa sang bek tidak lagi dalam rencana manajer dan dia bebas untuk hengkang dari Old Trafford.

“Eric Bailly, bukan bagian dari skuad Manchester Utd yang melakukan perjalanan untuk tur AS karena dia keluar dari proyek dan diperkirakan akan pergi,” jelas Fabrizio Romano.


Follow Berita Okezone di Google News


Bailly menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Marseille, tetapi klub Prancis itu memilih untuk tidak mengontrak bek secara permanen.

 Eric Bailly

“Ini berantakan. Dia tetap dan akan tetap menjadi salah satu bek terbaik yang saya kenal. Dia merasa tidak nyaman di belakang paha belakangnya yang mencegahnya untuk melanjutkan (bermain di Marseille),” katanya kepada Africa Foot United.

Baca Juga  Fakta-fakta Reka Ulang Adegan Kematian Dante, Yudha Arfandi Sempat Akses CCTV Kolam Renang

“Sayang sekali karena Bailly yang 100% bisa membantu tim meraih poin untuk menjadi yang kedua. Dia tidak selalu 100%, mungkin karena nasib buruk, ketika dia mencintai Marseille dan akan senang menjadi bagian dari proyek ini.”

Pemain berusia 29 tahun itu sekarang akan menentukan pilihannya untuk masa depannya, tetapi pindah ke Liga Pro Saudi tampaknya lebih mungkin terjadi pada tahap ini.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *