Senangnya Warga Lampung, Sembako Harga Rp 50 Ribu Bisa Ditebus Cuma Goceng

Jumat, 6 Oktober 2023 – 22:00 WIB

Lampung – Lampung kini menjadi saksi sebuah keajaiban harga yang tak terduga, berkat inisiatif luar biasa dari UMKM Sahabat Sandi Uno Lampung, bazar sembako murah hingga bantuan booth UMKM diadakan. Sembako senilai Rp 50.000 rupiah dapat ditebus hanya dengan Rp 5.000 rupiah, menciptakan sensasi yang tak terlupakan di kalangan masyarakat.

Baca Juga :

2,7 Juta Masyarakat RI Main Judi Online, Perputaran Dananya Tembus Rp 190 Triliun

Kegiatan berlangsung di Jl Purnawirawan Toko Sembako HRB Gunung Terang, Bandar Lampung, Kamis, 5 Oktober 2023.

Kehadiran bazar sembako ini seperti hujan di tengah panasnya musim kemarau. Masyarakat setempat, yang telah merasa terjepit oleh harga sembako yang melambung tinggi, merasa begitu terbantu. 

Baca Juga :

Produk UMKM Bakal Go Global Dijual Pakai Vending Machine BUMN

“Kegiatan hari ini kita mengadakan sembako murah yang harganya Rp 50.000 ditebus hanya Rp 5.000 karena untuk membantu masyarakat UMKM yang ada di Lampung. Masyarakat sangat membutuhkan sembako murah,” ungkap Fitdyatini, Ketua UMKM Sahabat Sandi Uno Lampung.

Bazar sembako murah di Lampung

Baca Juga :

Shopee Resmi Hentikan Penjualan Barang Impor Cross Border yang Bersaing Langsung dengan UMKM

Masyarakat setempat merasa sangat terbantu oleh inisiatif ini, terutama karena harga sembako di daerah tersebut telah mencapai tingkat yang sangat mahal. Dalam beberapa minggu terakhir, sembako, seperti beras dan minyak goreng, mengalami kenaikan harga yang signifikan.

“Masyarakat sangat antusias sekali bahkan overload, semoga ke depannya juga ada lagi jadi bisa lebih banyak yang merasakan sembako murah,” kata Fitdyatini.

Melalui kegiatan bazar sembako, UMKM Sahabat Sandi Uno Lampung juga membeli beras langsung kepada petani, sehingga secara tidak langsung membantu para petani di Lampung. 

Baca Juga  BNPB Catat 5.464 Orang Mengungsi akibat Erupsi Gunung Lewotobi

Leni Susanti (41), salah satu pembeli mengungkapkan, rasa terima kasih kepada Sandiaga Uno yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Lampung. Kegiatan semacam ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar dalam mendukung kehidupan masyarakat.

“Sembako di sini lagi lumayan tinggi apalagi semenjak kemarau, beras naik, minyak goreng naik, kalau bisa kaya gini diadain sebulan sekali. Terima kasih Pak Sandi sudah memberikan bantuan kepada kami,” kata Leni.

Bazar sembako murah di Lampung

Bazar sembako murah di Lampung

Namun, inisiatif ini tidak hanya tentang sembako murah. UMKM Sahabat Sandi Uno Lampung telah mengambil langkah ekstra dengan memberikan dukungan berupa booth UMKM, izin usaha, dan kesempatan berjualan di bazar sembako kepada para pengusaha lokal. Ini adalah dorongan luar biasa untuk memajukan usaha kecil dan menengah di Lampung.

“Alhamdulillah sangat senang, dengan booth ini InsyaAllah penjualan bisa lebih laris manis. Harapannya semoga lebih lancar lagi, lebih maju lagi, bisa lebih meningkat penjualannya,” kata Indrya, penerima booth UMKM. 

“Kami sebagai pedagang kecil berterima kasih kepada Pak Sandi karena sudah dibantu. Sangat terbantukan terima kasih Pak Sandi, semoga lebih sukses, lebih jaya,” tutup Indrya.

Halaman Selanjutnya

Melalui kegiatan bazar sembako, UMKM Sahabat Sandi Uno Lampung juga membeli beras langsung kepada petani, sehingga secara tidak langsung membantu para petani di Lampung. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *