Selain Bernyanyi, Mea Shahira Ternyata Punya Hobi Unik : Okezone Celebrity

JAKARTAMea Shahira telah menghadirkan single baru bertajuk Not Today Not Tomorrow. Di luar bermusik, Mea ternyata punya hobi unik.



Saat ini, Mea tengah senang membuat pottery atau membuat keramik dari tanah liat. Saking seriusnya, Mea sampai ingin mengambil kursus.

“Sebenarnya aku udah lama tertarik ambil course pottery. Waktu itu aku lagi main ke ART Studio Amsterdam, lagi ada exhibition tembikar dan keramik. Nah, di sana ada yang put on display demo gitu dari salah satu pottery class di Amsterdam. Cuma karena kuliah sudah masuk tahap akhir, ya aku takut aja kalau malah yang prioritas jadi terbengkalai.” ujar Mea

Sambil kuliah di Amsterdam, Mea Shahira mengaku jika banyak tempat untuk eksplor hobi yang berkaitan dengan pottery.

“Kalau di Amsterdam cukup banyak learning space untuk pottery, yang sempat aku samperin waktu itu ada Atelier Keramiek dan Studio Pansa kalau nggak salah,” lanjutnya. Ia juga melihat penampilan orang-orang yang datang ke studio memiliki appearance yang keren.

 BACA JUGA:

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Setelah kembali ke Jakarta, ia teringat akan hobinya yang sempat tertunda. “Karena ada temanku yang ambil pottery class di Jakarta, aku langsung kepikiran deh. Mudah-mudahan di sela waktu promo single ku, aku bisa sekalian, atau aku jadiin aksi panggung aja ya,” tutupnya seraya bercanda.

Mea Shahira diketahui telah kembali ke Indonesia, dan sedang menjalani masa promosi single-nya yang berjudul ‘Not Today Not Tomorrow’.

Baca Juga  Tiga Kerawanan PSU Kuala Lumpur Hari Ini yang Disorot Bawaslu

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *