Rey Utami Hadiahi Cincin Berlian Seharga Miliaran untuk Pablo Benua : Okezone Celebrity

JAKARTARey Utami dan suaminya, Pablo Benua, beberapa waktu lalu disebut-sebut sebagai artis terkaya di Indonesia. Berdasarkan Cydem International Research, kekayaan Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua mencapai angka Rp4,7 triliun.

Nominal tersebut tentunya jauh lebih besar dibanding jumlah kekayaan milik beberapa nama artis lainnya, seperti Agnez Mo, Raffi Ahmad, hingga Atta Halilintar.



Baru-baru ini, Rey Utami memberikan hadiah berupa cincin berlian mewah untuk hari ulang tahun suaminya yang ke-43. Hadiah tersebut diberikannya dalam perayaan ulang tahun Pablo Benua di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Diperkirakan, harga cincin berlian tersebut mencapai lebih dari R1 Miliar. Bahkan Rey Utami juga menggelar pesta ulang tahun mewah yang biayanya pun diperkirakan mencapai Rp1 Miliar, lantaran mengundang tamu lebih dari 1000 orang.

Kepada awak media, Rey Utami menyebut bahwa acara tersebut sengaja digelar sebagai bentuk ungkapan rasa syukurnya atas kesehatan dan rezeki yang didapatkan dari Allah SWT.

“Rasa Syukur karena kita masih diberikan Umur hingga saat ini, kesehatan hingga rezeki dari Allah SWT,” ungkap Rey Utami.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Sementara itu, dalam pesta tersebut, Rey Utami juga menyebut bahwa cincin yang diberikannya pada sang suami memiliki makna mendalam. Ia bahkan menyebut bahwa cincin tersebut merupakan lambang besarnya cintanya pada Pablo.

“Aku gak bisa kasih apa-apa ke kamu, aku cuman bisa kasih ini (cincin) yang melambangkan rasa sayang aku yang selalu bersinar ” ungkapnya pada Pablo Benua.

Baca Juga  Abimana Kenang Ajak Gebetan Naik Motor, Demennya Pakai Flanel

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *