Relawan Pro Jokowi Rakernas, Dibuka Jokowi dan Deklarasikan Dukungan Capres

Kamis, 12 Oktober 2023 – 15:03 WIB

Jakarta – Relawan Pro Jokowi atau Projo, menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada tanggal 14-15 Oktober 2023 akhir pekan ini. Dalam agenda itu juga, mereka akan menentukan arah dukungan  pada pemilu presiden atau Pilpres 2024.

Baca Juga :

Gibran Menguat jadi Bacawapres Prabowo, Dasco Gerindra Merespons

“Ada segmen deklarasi. Kita akan umumkan sikap resmi kita, deklarasi kita, finalnya pada 14-15 Oktober itu. Rakernas itu mengusung tema ‘Suara Rakyat Penentu Kemenangan 2024’,” kata Ketua Bapilpres Projo, Panel Barus, dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Kamis, 12 Oktober 2023.

Panel Barus mengatakan bahwa Rakernas Projo akan dibuka oleh ketua dewan pembina, yaitu Presiden Joko Widodo. Rakernas akan diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Baca Juga :

Mahfud Md: enggak Usah Meramal Putusan MK soal Batas Usia Capres-Cawapres

“Pembukaan akan dibuka oleh ketua dewan pembina Projo, dalam hal ini Pak Jokowi. Acara dimulai pukul 14.00 WIB di Indonesia arena Senayan GBK. Dan puncak dari pembukaan ini seluruhnya, baik Projo maupun masyarakat luas akan menunggu pidato arahan Pak Jokowi,” kata Panel.

“Perlu kami tegaskan apa yang jadi pidato dan arahan Jokowi ini akan jadi basis tindakan politik kami menuju 2024,” sambungnya.

Baca Juga :

Spanduk Prabowo-Gibran Ada di Indramayu, Relawan Bilang Bukti Dukungan Rakyat

Rakernas Projo juga akan dihadiri sebanyak 20 ribu peserta. Di antaranya yaitu ada 34 pengurus DPD dan 400 pengurus DPC akan hadir di GBK untuk diskusi dan merumuskan strategi taktik pemenangan pemilu 2024.

Saat disinggung terkait sosok inisial P yang akan didukung Projo di Pemilu 2024, Panel Barus mengatakan bahwa bisa saja Prabowo ataupun Ganjar Pranowo.

Baca Juga  Beam Mobility Provides Vehicle to Support Sustainable Lifestyle

“Bisa Pak Prabowo, bisa Pak Ganjar, kan inisialnya sama-sama P juga kan, kalau pakai pak,” katanya.

Halaman Selanjutnya

“Bisa Pak Prabowo, bisa Pak Ganjar, kan inisialnya sama-sama P juga kan, kalau pakai pak,” katanya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *