Relawan BeJo Targetkan Raup Suara Besar untuk Ganjar di Pilpres 2024 : Okezone Nasional

JAKARTA – Relawan Benteng Jokowi (BeJo) menyatakan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (Bacapres) di 2024 mendatang. Dukungan ini diberikan lantaran Ganjar dianggap mampu meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi di periode mendatang.

Ketua Umum DPP Relawan BeJo, Jak T.W Tumewan mengatakan bahwa, dukungan ini merupakan komitmennya sejak awal. Dimana, setelah selesai mendukung Presiden Jokowi hingga tuntas, dukungan itu akan diteruskan kepada Ganjar.

“Sejak sekarang kami meneruskan untuk mendorong pak Ganjar menjadi presiden RI,” kata Jak di rumah aspirasi relawan Ganjar Pranowo, di Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2023).

Sebagai bentuk komitmen dukungannya, kata dia, relawan BeJo akan menghimpun suara besar dari masyarakat untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Bahkan, disebutnya target suara tersebut bisa jauh lebih besar dari sebelumnya mereka mendukung Jokowi.

“Kita target sekitar 5 juta. Karena tahun kemarin 3 juta kita untuk pak Jokowi, sekarang kita target 5 juta,” ujarnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Sekjen DPP Relawan Bejo, Zaenal Aziz menambahkan bahwa target suara tersebut akan terus dioptimalisasi dengan selalu turun ke bawah dalam rangka meyakinkan masyarakat atas sosok Ganjar Pranowo.

“Jadi optimalisasi itu akan kita tunjukkan bahwa apa yang kami lakukan itu tidak cuma retorika, tidak cuma bahasa, tetapi langkah-langkah kami akan menjadi langkah kongkrit seperti dulu kami turun ke lapangan di tiap-tiap daerah,” tutur Zaenal.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Puan Sebut Gibran Pamit Ingin Jadi Cawapres tapi Tak Kembalikan KTA PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *