Raih Juara Kedua, Rowi Ingin Menjadi Inspirasi Bagi Penari Lainnya

Selasa, 17 Oktober 2023 – 19:07 WIB

JAKARTA – Rowi, tim tari yang terdiri dari Roni dan Tiwi, berhasil meraih prestasi gemilang dengan meraih juara kedua dalam ajang kompetisi tari bergengsi, KFC Mencari Bucket. Prestasi ini menjadi sorotan karena Rowi, yang awalnya hanya berkompetisi sebagai penari, mampu bersaing dengan bakat-bakat lain di kompetisi ini.

Baca Juga :

Siapkan Pemain Bermental Juara, Liga AYO 2023 Digelar di 4 Kota

Pencapaian luar biasa ini mencapai puncaknya saat Rowi berhasil memperoleh standing ovation dari para juri pada penampilan pertama mereka di Grand Final. Gading Marten, salah satu juri kompetisi, menyatakan kekagumannya. Scroll lebih lanjut ya.

“Saya senang banget, dan penampilan kalian wow keren banget. Saya rela beli tiket lihat kalian perform,” ujar Gading Marten.

Baca Juga :

Sammy Bramantyo hingga Nadia Amalia Akan Menilai Finalis SuperAdventure Superpreneur 2023

Maia, juri lainnya, turut memberikan apresiasi, “Setiap penampilan kamu buat kita penasaran, kira-kira mau nampilin apa lagi. Makanya tadi kita berdiri semua, top markotop deh.”

Baca Juga :

Maia Estianty Puji Makanan di Resto Rey Utami, Nilainya 11

Bahkan Vidi Aldiano, juri yang tidak memiliki latar belakang tari, mengungkapkan kehebohannya, “Masalahnya minggu lalu sampai segitu ya, lo gila. Dari pertama muncul dan terakhir, wah gila. Keren banget. Ini pertama kali standing ovation sih di live. Gue ingin dance di Indonesia lebih banyak lagi terinspirasi dari kalian. Bener kata Gading, gue siap bayar tiket buat nonton penampilan kalian.”

Rowi juga memukau penonton dengan penampilan kedua mereka, di mana mereka berhasil mengubah lagu Tak Segampang Itu dari Anggi Marito menjadi sebuah tarian yang memukau. Anggi Marito, pencipta lagu tersebut, tidak bisa menyembunyikan apresiasinya, “Mereka keren banget. Mereka berhasil menyampaikan apa ‘Tak Segampang Itu’.”

Baca Juga  Cara Bikin SKCK Online, Simak Syaratnya : Okezone Economy

Meskipun Rowi hanya meraih juara kedua, Roni dan Tiwi tetap merasa bangga dengan pencapaian mereka. Menurut mereka, hanya masuk ke Grand Final saja sudah merupakan prestasi yang luar biasa. Tiwi berkomentar, “Ya senang sudah bisa sampai final kita sudah memberikan yang terbaik dan di final semua yang terbaik. Masalah juara 1, 2 atau 3 itu penonton yang menentukan.”

Gading Marten, Maia Estianty, Anya Geraldine, dan Vidi Aldiano

Selain meraih prestasi pribadi, Rowi juga memiliki harapan besar untuk menjadi inspirasi bagi penari lainnya. Mereka ingin membuktikan bahwa tarian juga bisa bersaing dengan bakat-bakat lain. Roni menjelaskan, “Iya benar banget, ini cara kita menyemangati dancer lain, ini bakat yang besar kalian bisa improve. Dan menunjukkan bakat.”

Tim Rowi berharap bahwa pencapaian mereka dapat memicu minat lebih banyak orang dalam dunia tari. Mereka ingin menjadi panutan bagi individu yang baru memasuki dunia tari. Roni menuturkan, “Harapannya semoga semakin banyak yang minat dengan bidang ini. Orang-orang yang melihat senang dengan bidang ini.”

Tiwi menambahkan, “Kita berharap bisa menjadi start dan panutan untuk orang-orang yang mau belajar di dunia tari.” Dengan prestasi luar biasa mereka di KFC Mencari Bucket, Rowi telah membuka pintu bagi banyak orang untuk menjelajahi dunia tari dengan semangat dan keyakinan.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *