Polri Telah Terbitkan SKCK Mahfud MD untuk Pendaftaran Cawapres

Kamis, 19 Oktober 2023 – 09:40 WIB

Jakarta — Pasangan bakal calon presiden-calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD bakal mendaftar untuk pemilihan presiden hari ini. Mereka mendaftar sekira pukul 11.00 WIB.

Baca Juga :

Anies Baswedan Minta Maaf Datang ke KPU Molor 2 Jam

Baintelkam Polri pun telah mengeluarkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) sebagai syarat pendaftaran capres dan cawapres milik Mahfud MD. Hal itu dibenarkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Polisi Ahmad Ramadhan.

“Sudah diterbitkan SKCK atas nama. Prof Dr. H. Moh. Mahfud MD,” ujarnya kepada wartawan, Kamis 19 Oktober 2023.

Baca Juga :

Baju Putih yang Digunakan Mahfud MD Adalah Baju yang Digunakan Saat Gagal jadi Cawapres Jokowi

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan

Mantan Kepala Bagian Penerangan Humas Polri itu mengatakan, SKCK tersebut pun telah diambil oleh Mahfud lewat stafnya kemarin  bertepatan saat dirinya ditunjuk jadi pasangan Ganjar. Baintelkam Polri sendiri sudah mengeluarkan SKCK atas nama Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Prabowo Subianto, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, dan Erick Thohir.

Baca Juga :

KPU Nyatakan Berkas Pendaftaran Anies-Muhaimin Lengkap, Masuk Tahap Verifikasi

“Telah diambil oleh staf beliau. Diterbitkan kemarin,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Ahmad Basarah, mengatakan puluhan ribu relawan akan mengawal pendaftaran Ganjar dan Mahfud sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden ke KPU. Dia menyebutkan, akan ada 40 ribu relawan mengantar Ganjar-Mahfud.

“Pasangan Ganjar-Mahfud akan diantar mendaftar ke kantor KPU Pusat oleh 40 ribu orang yang terdiri dari relawan, simpatisan hingga kader partai-partai koalisi,” ujatnya.

Baca Juga  5 Potret Marion Jola Pakai Kemben Hitam Pamer Rambut Merah, Auranya Kian Membara! : Okezone Lifestyle

Halaman Selanjutnya

“Pasangan Ganjar-Mahfud akan diantar mendaftar ke kantor KPU Pusat oleh 40 ribu orang yang terdiri dari relawan, simpatisan hingga kader partai-partai koalisi,” ujatnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *