Perindo Bersama Relawan Gacor Deklarasi Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Riau : Okezone News

PEKANBARU – DPW Partai Perindo Riau ikut dalam deklarasi anak muda memenangkan Gajar Pranowo sebagai Presiden pada 2024 mendatang di Gedung Olahraga Basket Senapelan, Pekanbaru, Kamis 17 Agustus 2024.




Adapun deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo itu bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abukar Assegaf hadir dalam acara deklarasi tersebut.

Deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo dibacakan oleh perwakilan pendukung Ganjar Pranowo dari 12 kabupaten dan kota di Riau. Relawan Ganjar Connection Riau (Gacor) tersebut optimis memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Hasto Kristiyanto meyakinkan kepada ratusan relawan Gacor bahwa Ganjar Pranowo sudah banyak membuktikan prestasi yang telah dilakukannya selama kariernya di pemerintahan.

Dari perjalanan prestasinya, Hanjar sudah dua periode duduk dilegeslatif dan dua periode memimpin sebagai Gubernur Jateng dan berhasil memajukan daerahnya melalui porgram-program kerja nyatanya.

“Deklarasi ini merupakan suatu ekspresi yang tahu bagaimana kepemimpinan Presiden Jokowi dapat dilanjutkan oleh Ganjar Pranowo dengan gerak cepat untuk Indonesia maju,” ujarnya.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Selain itu, dengan bergabungnya Partai Perindo dengan program-program UMKM yang dibina menjadi jejaring ekonomi gotong royong rakyat menjadi modal yang sangat penting bagi kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

 BACA JUGA:

Kehadiran pengurus DPE Perindo Riau dalam deklarasi ini untuk memastikan relawan solid untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden, khusunya di Riau.

 BACA JUGA:

“Kami ingin memastikan bahwa Ganjar Pranowo menang Pilpres di Riau,” kata Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abukar Assegaf.

Baca Juga  RPA Perindo Berikan Pendampingan Hukum Terhadap Ibu Hamil 6 Bulan yang Ditahan di Kantor Bea dan Cukai : Okezone Megapolitan

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *