Pencoblosan Pilpres Makin Dekat, Relawan Gaungkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Minggu, 21 Januari 2024 – 03:58 WIB

Jakarta – Tahapan pencoblosan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 makin dekat dengan menyisakan kurang dari sebulan lagi. Duet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat dukungan tambahan dari barisan relawanya.

Baca Juga :

Heboh Caleg Gerindra Makassar Kampanye di Gereja, Bawaslu Sebut Bukan Pelanggaran

Kali ini, dukungan itu disuarakan oleh relawan Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang Selatan-Banten. Relawan itu menggelar deklarasi jemput kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran di Swiss Hotel, Sabtu, 20 Januari 2024.

Konsolidasi tersebut dibuka dengan pembacaan teks deklarasi oleh Dewan Pembina Kopi Hitam, Asep Sholahhuddin. Asep menyampaikan, pihanya siap mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 secara maksimal dengan bekerja keras, berintegritas, dan loyalitas.

Baca Juga :

Survei LSI: Prabowo-Gibran 47%, AMIN 23,2%, Ganjar-Mahfud 21,7%

“Kami siap mengawal pasangan calon (paslon) 02 untuk menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia dengan komitmen bekerja keras menghantarkan kemenangan untuk Prabowo-Gibran di Februari 2024. Berjuang dengan kejujuran, integritas, dan loyalitas,” kata Asep.

Relawan Kopi Hitam Kota Tangerang Selatan deklarasi dukung Prabowo-Gibran

Baca Juga :

Direktur TPN Sosialisasikan Satu Kartu untuk Bermacam-macam Program Bantuan

Asep pun menuturkan pihaknya siap turun dan sosialisasi ke masyarakat dengan tetap menjunjung ideologi pancasila dalam hidup berbangsa dan bernegara. Selain itu, pihaknya siap tunduk pada undang-undang yang berlaku untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kordinator Nasional Kopi Hitam, M. Icha menambahkanpasangan Prabowo-Gibran adalah pilihan yang bisa memajukan Indonesia ke depan. Menurut dia, duet Prabowo-Gibran bisa beri peluang nyata bagi generasi muda untuk berperan sebagai pemimpin Indonesia.

Dia menyinggung pasangan capres cawapres lain hanya bsisa bicara dengan jargon tentang kepemimpinan anak muda. “Sementara Prabowo-Gibran telah membuktikan komitmennya dan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk memimpin Indonesia, dengan Gibran sebagai representatif kita semua,” kata Icha.

Baca Juga  Elkan Baggott Kembali Lawan Klub Premier League, Manchester United?

Dalam kesempatan itu, hadir juga Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta, M. Arief Rosyid. Arief lantang mengajak anak muda dalam menangkan Prabowo-Gibran. Kata dia, TKN bersama Prabowo-Gibran mesti berjuang untuk memenangkan suara anak muda.

“Karena di tangan anak mudalah kemajuan itu ada. Oleh karena itu saya mengajak semua anak-anak muda tidak lagi menjadi tim hore, tetapi harus memastikan kemenangan sampai ke TPS,” tutur Arief.

Sementara, Koordinator Tim Gemoy Banten, Pilar Saga Ichsan, sepaham bahwa kemajuan bisa didapat jika anak mudanya diberdayakan. Ia bilang kota/provinsi bahkan negara yang maju adalah mendukung dan mengadakan program-program yang pro terhadap anak muda.

“Gibran adalah anak muda yang berintegritas. Saya yakin memiliki wapres anak muda akan sangat berdampak baik untuk Indonesia ke depannya,” ujar Pilar

Halaman Selanjutnya

Dia menyinggung pasangan capres cawapres lain hanya bsisa bicara dengan jargon tentang kepemimpinan anak muda. “Sementara Prabowo-Gibran telah membuktikan komitmennya dan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk memimpin Indonesia, dengan Gibran sebagai representatif kita semua,” kata Icha.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *