Pantas Kaya Raya, Ini 9 Sumber Harta Ustaz Solmed, dari Rokok hingga Bisnis Kecantikan

Rabu, 31 Januari 2024 – 11:12 WIB

Jakarta – Nama Ustaz Solmed belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial berkat kepemilikan rumah mewah seharga Rp80 miliar. Rumah ini berdiri di tanah sekitar 5.000 meter persegi. Bahkan, suami April Jasmine itu tak segan memamerkan asetnya di media sosial. 

Baca Juga :

Terpopuler: Tamara Tyasmara Belum Berani Cek CCTV sampai Wajah Terkini Veronica Tan

Kini, pria kelahiran 19 Juli 1983 itu menjadi kontroversi di jagat maya. Bahkan, ada warganet yang menyinggung Ditjen Pajak dalam unggahan tersebut. Atas keviralan itu, Ustaz Solmed tiba-tiba mengaku punya niatan menjual rumahnya yang berada di Bogor, Jawa Barat tersebut. 

Tak heran, rumah tersebut memiliki fasilitas pom bensin, tempat berolahraga, kolam renang, dan berbagai fasilitas mewah lainnya. Nah, buat kamu yang penasaran berikut ulasan mengenai sumber kekayaan Ustaz Solmed hingga memiliki rumah dan kendaraan mewah. 

Baca Juga :

April Jasmine Bocorkan Nominal Nafkah dari Suami, Irfan Hakim: Kasihan ya Ustaz Solmed

1. Bisnis Properti

Potret rumah mewah Ustaz Solmed

Baca Juga :

Ustaz Solmed Blak-blakan Tawarkan Rumah Mewahnya Dijual Seharga Rp 80 Juta: Ayo Mumpung Udah Viral!

Ustaz Solmed terlibat dalam industri properti dengan kepemilikan tiga vila mewah, yakni Jasmine Palace, Sulthan Palace, dan Villa White Palace. Pengalaman bisnis propertinya menjadi sumber inspirasi bagi banyak individu, termasuk Atta Halilintar, seorang YouTuber terkenal.

2. YouTube

Sumber kekayaan terakhir Ustaz Solmed berasal dari YouTube yang dikelola oleh istrinya, April Jasmine. Dengan konten yang menarik, penghasilan dari platform ini terus mengalir, menambah diversifikasi sumber kekayaan pasangan ini.

3. Main Film

Ustaz Solmed bersama keluarga berpose di depan villa mewahnya.

Ustaz Solmed bersama keluarga berpose di depan villa mewahnya.

Ketenaran Ustaz Solmed juga didukung oleh keterlibatannya dalam dunia perfilman. Ia sering diundang dan menandatangani kontrak untuk pembuatan film atau serial. Selain itu, pada usianya yang mencapai 40 tahun, Ustaz Solmed juga sering menjadi bintang tamu di program televisi, memberikan kontribusi pada penghasilannya.

Baca Juga  Mark Zuckerberg Akhirnya Minta Maaf

4. Bisnis Rokok Herbal

Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed.

Photo :

  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

Selama berdakwah, Ustaz Solmed memperluas jaringannya dengan para pengusaha, belajar wirausaha dari mereka. Ustaz Solmed memiliki bisnis rokok herbal dan minuman herbal yang dikelola oleh perusahaannya sendiri, PT Sin Indonesia Cemerlang. Produk-produk tersebut, seperti rokok herbal dan kopi Turki, berhasil meraih pasar online, memberikan dukungan finansial yang signifikan.

5. Pendakwah

Sebagai seorang pendakwah terkenal, Ustaz Solmed kerap tampil dalam banyak acara keagamaan, baik di televisi maupun diundang oleh instansi atau tokoh ternama. Tarif dakwah yang ditawarkan sekitar Rp10 juta yang mencerminkan popularitasnya di dunia dakwah. 

Sepeda motor Can-Am Spyder F3-S milik Ustaz Solmed

Sepeda motor Can-Am Spyder F3-S milik Ustaz Solmed

Photo :

  • Tangkapan layar Instagram @ustad_solmed

Melalui akun Instagramnya, Ustaz Solmed sering memamerkan kendaraan mewah, seperti motor sport dan mobil jeep, sebagai sumber penghasilan tambahan. Kendaraan mewah tersebut juga menjadi aset yang dapat dijual kembali, meningkatkan keuntungan.

7. Punya Cafe

Ustaz Solmed dan April Jasmine.

Ustaz Solmed dan April Jasmine.

Perjalanan Ustaz Solmed menunjukkan bahwa kesulitan hidup di masa lalu tidak menghalanginya untuk mencapai kesuksesan. Saat ini, ia juga memiliki sebuah kafe. Pada awal tahun 2023, Ustaz Solmed dan April Jasmine membuka Cafe Sin Salabim di Bogor, menandai ekspansi mereka ke dalam bisnis kuliner yang sukses. Kafe ini telah menjadi favorit pengunjung, memberikan sumber pendapatan tambahan.

8. Bisnis Kecantikan

Ustaz Sholeh Mahmoed (Solmed)

Ustaz Sholeh Mahmoed (Solmed)

Selain itu, dibantu oleh suaminya, April Jasmine juga memiliki klinik kecantikan sendiri, Griya Kecantikan By April Jasmine, yang diresmikan pada 19 November 2019. Tak heran jika peran istri Ustaz Solmed ini menjadi bagian penting dalam citra Ustaz Solmed yang kini dikenal sebagai sosok yang kaya.

Baca Juga  Bentrokan Hebat Pecah Antara 2 Faksi Bersenjata di Tripoli, Setidaknya 27 Orang Tewas : Okezone News

9. Brand Ambassador

Ustaz Solmed dan April Jasmine

Ustaz Solmed dan April Jasmine

Istri Ustaz Solmed, April Jasmine, memiliki bisnis busana muslim, klinik kecantikan, dan menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan. Keduanya memiliki jutaan pengikut di Instagram dan menerima dukungan yang signifikan melalui endorsement, berkontribusi pada kekayaan mereka.

Halaman Selanjutnya

Source : Instagram @ustad_solmed

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *