Momen HUT ke-78 RI, Ustaz Yusuf Mansur Gelar Doa Bersama di Yayasan Pendidikan Islam Ar Risalah Jaktim : Okezone News

JAKARTA – Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jakarta Timur I Ja’man Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur menggelar doa bersama di Yayasan Pendidikan Islam Ar Risalah di Kramat Jati, Jakarta Timur Kamis (17/8). Doa bersama dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.

Kedatangan Yusuf Mansur langsung disambut baik peserta doa bersama di kawasan tersebut. Ia pun menyempatkan diri menyapa warga-warga, bahkan ia terlihat akrab dengan anak-anak yang mengikuti doa bersama.



Bacaleg Partai Perindo -partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024- itu mengatakan doa bersama juga untuk memberi hadiah untuk para pahlawan. Hal ini sebagai balas budi setiap pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan Indonesia.

“Kan kita udah terima hadiah dari pahlawan, leluhur dari mbah-mbah kita dari Kyai dari ulama zaman dulu termasuk nanti ekosistem mata rantai NU dan organisasi lain, hadiah mereka buat kita adalah kemerdekaan dengan izin Allah. Lah kita ngasih hadiah apaan? Bisanya doa yaudah doa begitu,” kata Yusuf Mansur di lokasi, Kamis (17/8/2023).


Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Politikus Partai Perindo -partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera- itu juga menyampaikan doa bersama diharapkan membuat setiap warga selalu mengingat akan jasa-jasa para pahlawan. Selain itu menurutnya akan ada hubungan antara mereka yang hidup dan pahlawan yang sudah tiada.

“Insya Allah semoga kita selalu ingat yang sudah berjuang buat kita, sehingga kita yang masih hidup nyambung dengan yang sudah meninggal. Insya Allah Ada keridhaan, kan ridhanya orang-orang tua kita juga menjadi keridhaan buat kita juga,” ungkap Politikus Partai Perindo – partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Baca Juga  Perbarui Kekuatan Gempa Banten Menjadi M5,7, Ini Analisis BMKG : Okezone News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *