Miliki Visi dan Misi yang Sama, DPW Perindo dan PDIP Kepri Eratkan Kolaborasi untuk Pemenangan Ganjar : Okezone News

 

BATAM – Ketua DPW Perindo Kepri Jadi Rajagukguk mengatakan bahwa Perindo dan PDIP memiliki visi dan misi yang sama sebagai partai nasionalis. Karena itu mereka mempererat kolaborasi untuk memenangkan Ganjar Pranowo.




Hal itu diungkapkan oleh Jadi Rajagukguk dalam pertemuan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri) dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan (PDIP) Kepri, Selasa (15/8/23).

 BACA JUGA:

“Kedua partai seperti yang kita ketahui ada kesamaan visi dan misi sebagai partai nasionalis,” ujarnya.

Hal ini menurutnya, mudah dilakukan mengingat sinergitas kedua partai dari tingkat pusat akan dilanjutkan ketingkat Provinsi, Kabupaten/Kota hingga ketingkat kecamatan.

 BACA JUGA:

Di mana, Perindo yakni partai yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu maupun dengan PDIP Perjuangan sudah bisa bekerja sama, baik dari segi dukungan Capres maupun beberapa hal lainnya.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo ini, pada pertemuan ini telah sepakat untuk memenangkan Bacapres dari PDIP Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 mendatang.

Pada kesempatan ini, Ketua DPW Perindo Kepri Jadi Rajagukguk mengatakan, pertemuan ini menindaklanjuti instruksi dari pimpinan pusat, di mana kedua partai telah sepakat untuk berada di satu barisan terkait Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


“Menindaklanjuti dari pertemuan di tingkat pusat, kita di Kepri juga telah sepakat untuk bersama – sama memenangkan Pak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden mendatang,” kata Jadi.

Baca Juga  Orang yang Dinilai Sebagai Belimbing Sayur Bisa Jadi Makanan Lezat Malam Ini

 BACA JUGA:

Di tempat yang sama, Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo mengatakan, setelah adanya instruksi dari pusat terkait Pilpres dan partai koalisi, selanjutnya kedua partai ini akan merealisasikan apa yang menjadi komitmen bersama terkait Pilpres.

“Kita bersama sama akan mengoptimalkan pemenangan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden mendatang, ini sejalan dengan perintah pimpinan kita di pusat,” katanya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *