Lantik Michael Jadi Ketum Pemuda Perindo, HT: Anak Muda Harus Peduli pada Bangsanya : Okezone News

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan regenerasi kepemimpinan di organisasi sayap kepemudaan Partai Perindo, Pemuda Perindo agar anak-anak muda dapat mengambil bagian dalam mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera.




Hal tersebut disampaikan Hary Tanoesoedibjo usai melantik Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Umum Pemuda Perindo pada Jumat (18/8/2023) sore di kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat.

“Saya yakin Bung Michael bisa membawa Pemuda Perindo tumbuh agar membawa pemuda dapat mengembangkan organisasi, dan kader pemuda bisa lebih produktif,” ujar HT.

 BACA JUGA:

Ia menyebutkan anak muda harus memiliki kepedulian terhadap bangsanya, dan hal tersebut dapat diwujudkan salah satunya dengan bergabung dalam organisasi kepemudaan.

“Pemuda Perindo di bawah kepemimpinan Michael ini diharapkan dapat membawa para pemuda ini bisa lebih baik kehidupan, statusnya, sehingga mereka membawa dampak positif ke masyarakat,” ucapnya.

HT juga mendorong agar Pemuda Perindo dapat merekrut anak-anak muda potensial serta berkualitas yang dapat turut berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia maju

“Pemuda Perindo harus dapat dibangun sedemikian rupa sehingga para kader berkembang tidak hanya di kota besar tapi di daerah agar bisa membangun mereka menjadi pemuda yang produktif, secara karir berkembang, yang entrepreneur bisa menciptakan lapangan kerja,” lanjutnya.

 BACA JUGA:

Para kader di organisasi sayap kepemudaan Pemuda Perindo, lanjut HT, juga diharapkan nantinya menjadi generasi penerus dan calon pemimpin bangsa yang akan dipercaya menjadi kader dan Calon Legislatif Partai Perindo.

“Semua menjadi benang Parpol Perindo, sehingga dapat menjadi sumber kaderisasi partai ke depannya. Pemuda kita kan majemuk sekali, sebagai sumber kaderisasi Partai Perindo agar bisa menciptakan lebih banyak kader di legislatif,” jelas HT.

Baca Juga  Buat Jadi Anak Terakhir Aku

HT menyebutkan Indonesia perlu para pemuda yang tidak hanya kritis di ruang-ruang dunia maya atau media sosial namun juga terpanggil untuk bergerak, berkolaborasi dalam wadah partai politik. Partai Perindo memfasilitasi hal tersebut dalam organisasi sayap Pemuda Perindo.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


“Untuk membangun Indonesia harus dimulai dari legislatif, dan para generasi muda kader Pemuda Perindo ini kedepannya bisa menjadi anggota dewan, baik di tingkat nasional (DPR), tingkat satu (provinsi) maupun atau tingkat dua (kabupaten kota),” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar yakni Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Angela Tanoesoedibjo.

Selain itu sejumlah organisasi kepemudaan partai politik lainnya dari sejumlah partai politik serta organisasi kepemudaan non partai politik.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *