Kunjungi GEMAZ Fest, Gibran Rakabuming Buktikan Cawapres Paling Related dengan Anak Muda

Sabtu, 13 Januari 2024 – 22:14 WIB

Jakarta – Gibran Rakabuming telah menjadi sosok Calon Wakil Presiden yang sangat related dengan anak muda. Ia terbukti secara rutin berperan aktif dalam beragam kegiatan yang mengindikasikan keterlibatannya dengan generasi muda.

Baca Juga :

Berlangsung Sukses, ONIC Esports Juara Gemaz Fest 2024

Salah satu momen menarik adalah ketika ia menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain Mobile Legends bersama figur publik terkenal dalam acara “GEMAZ Fest” yang diadakan di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Jumat, 12 Januari 2024.

Baca Juga :

Raffi Ahmad Pamer Kesuksesan Bisnis Klub Malam, Langsung Diceramahi Netizen

Acara ini menjadi daya tarik bagi para penggemar permainan tersebut, terutama di kalangan anak muda yang tidak mengetahui kehadiran Calon Wakil Presiden nomor urut 2 tersebut. Saat tiba dengan mengenakan kostum ala gamer, Gibran Rakabuming pun disambut meriah oleh ratusan anak muda yang antusias berinteraksi dengannya.

Raffi Ahmad yang mendampingi Gibran Rakabuming, mengungkapkan bahwa mereka sengaja melibatkan Calon Wakil Presiden yang sangat related dengan anak muda untuk bermain Mobile Legend secara spontan.

Baca Juga :

Raffi Ahmad Pamer Bisnis Klub Malam, Inul Daratista Tanya Jumlah Pajaknya

“Halo semuanya, maaf ya, ini saya kok ngga dikasih tau apa-apa tadi,” kata Gibran Rakabuming.

“Ayo Mas, kita main Mobile Legend, saya akan bermain bersama Mas Gibran, mari kita mulai,” kata Raffi.

Momen ini membuktikan bahwa Gibran Rakabuming memiliki ikatan emosional yang kuat dan sangat related dengan anak muda, baik dari generasi milenial maupun Gen-Z.

Gibran, Raffi Ahmad, Vidi Aldiano

Gibran, Raffi Ahmad, Vidi Aldiano

Dalam pertandingan tersebut, Calon Wakil Presiden nomor urut 2 ini bergabung dalam satu tim dengan Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, dan dua gamer perempuan, Meyden dan Catheeez.

Baca Juga  Hasil Babak Pertama Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris 2023-2024: Diwarnai 2 Gol Offside, The Blues dan The Reds Sama Kuat 1-1 : Okezone Bola

Gibran Rakabuming pun terlihat tampak antusias mengikuti permainan dan bahkan turut serta dalam pemberian penghargaan kepada para pemenang bersama dengan artis dan gamer lainnya.

Selain bermain, Cawapres nomor urut 2 itu juga mengungkapkan dukungannya terhadap atlet e-sport nasional. Dalam pernyataannya, Cawapres yang sangat terikat dengan anak muda ini menegaskan pentingnya manajemen profesional bagi atlet e-sport.
 
Ia juga menyoroti misi pasangannya dengan Prabowo untuk memfasilitasi perkembangan dan kreativitas di dunia e-sport.

Gibran percaya bahwa prestasi atlet e-sport Indonesia di tingkat internasional harus terus ditingkatkan, dan kompetisi seperti Gemaz Fest 2024 dapat menjadi pemicu untuk melahirkan lebih banyak bakat baru.
 
“Pemain e-sport kita sudah meraih banyak prestasi di arena internasional. Hal ini harus terus ditingkatkan, dan para atlet profesional harus dikelola dengan baik. Kompetisi seperti yang kita saksikan malam ini akan mendorong munculnya lebih banyak bakat baru,” ujar Gibran.

Melalui partisipasinya yang aktif dalam kegiatan yang sangat related dengan anak muda, Cawapres nomor urut 2 ini membuktikan dirinya sebagai sosok yang merangkul dan mendukung generasi milenial di berbagai sektor.

Gibran Rakabuming Raka: Suara Generasi Muda di Panggung Politik Indonesia. Gibran Rakabuming Raka adalah satu-satunya kandidat dalam Pilpres 2024 yang bisa dianggap sebagai anak muda, dan ia tampil sebagai figur yang sangat related dengan generasi muda.

Dalam konteks usia, Gibran tergolong dalam generasi milenial (lahir antara 1981-1996 menurut Pew Research Center).

Penunjukan Wali Kota Solo itu sebagai Calon Wakil Presiden nomor urut 3 merupakan keputusan yang menarik dan penuh kepercayaan dari Calon Presiden Prabowo Subianto.

Calon Presiden nomor urut 2 ingin memberikan peluang kepada generasi muda, dan Gibran menjadi perwakilan yang sangat terhubung dengan anak muda sebagai penerus bangsa.

Baca Juga  Hasto Sebut Hasil Quick Count Pemilu 2024 Anomali dan PDIP Siaga I

Oleh karena itu, kehadiran Gibran Rakabuming dalam panggung politik menjadi representasi suara generasi muda yang memiliki peran penting dalam perjalanan politik Indonesia. Sebagai sosok yang sangat related dengan anak muda, Gibran membuktikan bahwa generasi milenial memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi yang berarti dalam membentuk masa depan bangsa.

Halaman Selanjutnya

“Ayo Mas, kita main Mobile Legend, saya akan bermain bersama Mas Gibran, mari kita mulai,” kata Raffi.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *