Kualitas Udara Jakarta Buruk, Nia Ramadhani Alami Sesak Napas Saat Lari Pagi : Okezone Celebrity

JAKARTANia Ramadhani ikut membahas soal buruknya kondisi udara DKI Jakarta yang membuat banyak orang batuk dan tak kunjung sembuh. Melalui akun Instagram Storynya, istri dari Ardi Bakrie ini bahkan mengaku sampai mengalami sesak napas saat melakukan lari di pagi hari.

Dalam unggahannya, ibu tiga anak ini awalnya membagikan catatan larinya di media sosial. Ia terlihat sudah berhasil menyelesaikan olahraga lari lebih dari 5 kilometer dalam waktu 38 menit.



“Pelan pelan,” tulis Nia pada unggahannya.

Namun, pada unggahan selanjutnya, ia sempat menyinggung soal udara di Jakarta. Ia bahkan sampai mengeluhkan dadanya yang sesak saat berlari, lantaran efek dari kualitas udara yang sangat kurang baik.

“Ternyata benar kata orang-orang, udara sedang tidak baik-baik. Aku baru pertama kali lari dan dadanya sesak. I don’t like (Aku tidak suka),” ucapnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Sebelumnya, sejumlah artis seperti Nadine Chandrawinata, Raisa, Renatta Moeloek hingga Addie MS sempat lebih dahulu mengeluhkan buruknya kualitas udara di Jakarta. Bahkan Addie MS sampai berani menandai akun sosial media milik Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Tak hanya itu, Ayudia Bing Slamet juga sempat mengunggah foto langit Jakarta dari atas pesawat yang cukup mengkhawatirkan.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kim Jong-un Suplai Senjata ke Rusia, Panglima Perang Amerika: Takkan Berguna!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *