Korps Musik Sekolah Tinggi Intelijen Negara Goyang MPR DPR dengan Lagu Daerah : Okezone Edukasi

JAKARTA – Pidato Presiden RI Joko Widodo dan Sidang Tahunan MPR, DPR, dan DPD RI ditutup dengan penampilan memukau dari para mahasiswa Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN). Mereka mempersembahkan lagu-lagu daerah dengan kompak memainkan alat musik.

 

Para mahasiswa STIN tampil dengan seragam almamater kampus dengan warna merah maroon. Mereka menyanyikan lagu-lagu daerah dengan cara medley.

 BACA JUGA:

Penampilan dibuka dengan lagu daerah Ampar-Ampar Pisang dari Kalimantan. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu daerah lainnya. Salah satunya lagu dari kota Pahlawan Surabaya, Rek Ayo Rek.

Lagu Rek Ayo Rek juga menjadi penutup penampilan mereka. Pantauan Okezone, Rabu (16/8/2023) total ada empat lagu yang dinyanyikan dengan kompak.


Follow Berita Okezone di Google News


Ada pula puisi yang disematkan di dalam lagu daerah yang dinyanyikan.

 BACA JUGA:

Sekolah Tingi Intelijen Negara (STIN) merupakan sebuah perguruan tinggi kedinasan yang dikelola oleh badan Pemerintah. Lulusan sekolah kedinasan badan intelijen atau STIN dapat langsung bekerja sebagai pegawai di Badan Intelijen Negara (BIN) dalam bidang intelijen dan keamanan nasional.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *