Kepercayaan Diri Juara Edisi Pertama MotoGP Indonesia

Selasa, 10 Oktober 2023 – 15:08 WIB

Jakarta – Miguel Oliveira antusias menyambut MotoGP Indonesia yang dilangsungkan di Sirkuit Mandalika pada Minggu 15 Oktober 2023 mendatang. Dia amat percaya diri karena ada bekal sebagai juara edisi pertama.

Baca Juga :

Kontroversi Poster MotoGP Mandalika Tonjolkan Pesona Budaya Bali

Saat MotoGP Indonesia digelar pertama kali, Miguel Oliveira keluar sebagai juara bersama KTM. Kenangan indah itu yang ada dalam pikirannya sekarang.

Dan untuk edisi kedua, pembalap asal Portugal tersebut turun dengan tim yang berbeda. Oliveira membela RNF Team yang menggunakan motor dari Aprilia.

Baca Juga :

Pertamina Patra Niaga Jamin Kebutuhan Energi Jelang Ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyerahkan piala di MotoGP Indonesia

“MotoGP Indonesia membawa kembali banyak kenangan indah bagi saya. Saya memenangkan perlombaan tahun lalu dan itu memberi saya motivasi untuk menghadapi ajang tersebut tahun ini,” kata Oliveira, dikutip dari Crash.

Baca Juga :

Pembayaran Belum Lunas, Sirkuit Mandalika Terancam Diduduki Pemilik Lahan Jelang MotoGP

“Kami memulai putaran pertama dari tiga balapan berturut-turut dan penting untuk kembali ke performa biasanya, terutama di kualifikasi. Saya percaya diri dan berharap untuk kembali ke jalur yang benar,” imbuhnya.

Bos RNF Team, Razlan Razali berbicara soal pengalaman pembalapnya sebagai pemenang MotoGP Indonesia musim lalu. Saat itu situasi trek amat basah karena hujan deras.

Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira

Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira

Photo :

  • instagram.com/88migueloliveira

Razlan menganggap Sirkuit Mandalika adalah sirkuit yang bagus untuk para pembalapnya. Mereka datang ke Indonesia dengan sangat antusias.

“Kami tahu bahwa Miguel melakukannya dengan baik dalam kondisi sulit pada 2022. Kami mengharapkan cuaca kering, tapi jika hujan turun, kami berharap Miguel dapat mengulangi performa terbaiknya di trek ini,” tutur Razlan.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *