Kenapa Akun Maxim Jadi Anyep? : Okezone Economy

JAKARTA Kenapa akun Maxim jadi anyep? Masalah datang bisa kapan saja, begitu pula yang dialami driver Maxim, akun anyep dan sepi orderan pada aplikasi driver Maxim Bike dan Maxim Car merupakan tantangan yang harus di hadapi oleh ribuan driver maxim.

Melansir Okezone, Jakarta, Senin (7/8/2023), Namun, perlu di ingat bahwa banyak cara untuk mengatasi akun Maxim yang anyep.

Tidak semua driver kebanjiran orderan ada saatnya akun driver susah mendapatkan orderan atau lebih sering disebut akun driver gagu. Hal ini dikarenakan sepinya orderan masuk yang mengakibatkan akun menjadi anyep.

Sebagai mitra driver Maxim juga penting mengetahui beberapa penyebab kenapa akun driver Maxim menjadi anyep dan tentu saja berimbas ke sepinya orderan Maxim dan ini rutin driver alami setiap bulannya

Apa saja yang membuat akun Maxim jadi anyep, antara lain:

1. Saldo Driver Maxim Kurang

Minimnya saldo di akun driver Maxim tidak bisa menerima orderan Maxim yang disesuaikan dengan jumlah saldo setelah di potong dengan komisi maxim. Hal ini yang harus diperhatikan driver Maxim agar akunnya tidak anyep dan pastinya ketersedian saldo Maxim harus lebih banyak agar akun driver Maxim punya peluang besar menerima semua tarif perjalanan Maxim.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


2. Jangan Suka Memilih Orderan

Kita bekerja jangan selalu memilih-milih apa lagi dalam pekerjaan sebagai driver online. Jika terlalu sering melewati alias membatalkan orderan Maxim, perihal itu bakal mengurangi kesempatanmu mendapatkan orderan. Jika Anda terus mencari argumen untuk membatalkan orderan seperti argumen sakit perut, mau makan, ban bocor, motor rusak mendadak, dan sebagainya, maka itu hanya bakal membuang waktu pengguna dan mereka mungkin tidak bakal memesan lagi.

Baca Juga  BSI Terbitkan Deposito Wakaf, Begini Skemanya

Bekerjalah saat Anda betul-betul siap dan hilangkan rasa malas. Ketika sudah semangat, hidupkan kembali aplikasi driver Maxim untuk menerima orderan.

3. Hindari Bermalas-malasan

Ingatlah bahwa rezeki harus dicari, banyak driver Maxim terlalu malas untuk bergerak. Mereka nyaman menunggu berjam-jam di satu tempat meskipun tidak ada orderan yang masuk. Padahal jika kita rajin beranjak mencari di suatu tempat mukin saja permintaan orderan lebih tinggi di wilayah tersebut.

4. Pastikan Status Akun Resmi

Pastikan akun driver Maxim tidak dalam status suspend sementara atau sudah tidak menjadi mitra Maxim lagi. Jika akunmu disuspend, bakal susah mendapatkan penghasilan sampai akun driver maximu aktif kembali.

5. Tanggal Tua dan Hari Libur

Tentu saja ketika tangga tua orderan Maxim berkurang, rata-rata pelanggan Maxim pasti mengirit atau menghemat biaya pengeluaran sampai waktu gajian telah tiba. Sedangkan hari libur sekolah kampus atau karyawan kantor libur mereka tidak melakukan aktifitas keluar rumah. Sehingga orderan permintaan Maxim juga berkurang.

6. Jarang On Brid

Akun driver Maxim ketika jarang di gunakan , dampaknya memang menjadikan akun driver Maxim menjadi anyep . Latih lagi akun driver Maxim kamu dengan lebih sering di aktifkan / digunakan, cara ini akan memudahkan kamu mendapatkan orderan Maxim.

Demikian itulah yang membuat akun drivel Maxim sepi, tapi tidak perlu khawatir Anda bisa merubahnya mulai dari sekarang.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *