Kasus Ferrari Tabrak 5 Kendaraan Berakhir Damai, Ini Alasannya

Senin, 9 Oktober 2023 – 15:01 WIB

Jakarta – Polisi menyebut RAS (29), pengendara mobil Ferrari yang menabrak lima kendaraan di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta Pusat, bakal bertanggung jawab kepada para korbannya.

Baca Juga :

Ferrari Tabrak 5 Kendaraan, Polisi Sebut Sopir Ngantuk, Korban Bilang Mabuk

“Untuk RAS-nya mau bertanggung jawab penuh,” kata Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Diella Kartika Artha kepada wartawan, Senin 9 Oktober 2023.

RAS disebut kooperatif dan tak melarikan diri terkait kecelakaan tersebut. “,Tidak ada berpikiran melarikan diri dan kooperatif yang bersangkutan,” kata dia.

Baca Juga :

Bikin Mewek, Momen Haru Ammar Zoni Ketemu Anak Usai Bebas dari Penjara

Salah satu korban yang terlibat dalam kecelakaan itu, Danang Prasetyo (27) menambahkan, RAS sudah menyelesaikan kasus dengan cara damai alias kekeluargaan. Dia menyebut RAS tidak ditahan meski tersangka.

“Enggak (ditahan) sih, karena kita para korban berdamai secara kekeluargaan,” ucap Danang.

Baca Juga :

Ngeri, Petugas Polisi Mesir Tembak Secara Acak Turis Israel

Pengemudi Ferrari tabrak 5 kendaraan di Bundaran Senayan

Mobil Ferrari Tabrak 5 Kendaraan, Dua Orang Luka

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023 dini hari. Satu mobil Ferrari nampak ringsek usai terlibat kecelakaan tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah di akun @fakta.jakarta, disebutkan pengendara mobil Ferrari itu menabrak lima kendaraan. Nah, dikabarkan sebanyak dua orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

“Ferrari ringsek usai tabrak 5 kendaraan di Bundaran Senayan, berujung baku hantam, dua orang terluka,” bunyi keterangan dalam video, dikutip Minggu, 8 Oktober 2023.

Sementara Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka menjelaskan kecelakaan beruntun itu terjadi pada Minggu, 8 Oktober 2023 sekitar pukul 03.30 WIB. Ada lima kendaraan yang ditabrak mobil Ferrari itu, dua di antaranya kendaraan roda empat dan tiga lainnya roda dua.

Jhoni menjelaskan, kecelakaan bermula saat Ferrari yang dikemudikan RAS melaju dari utara menuju selatan di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan. Sesampainya di dekat lampu merah Bundaran Senayan, RAS diduga kurang hati-hati dan konsentrasi sehingga menabrak lima kendaraan di depannya. 

“Lima kendaraan itu berada di depannya yang sedang berhenti karena traffic light menyala merah,” ucap Jhoni.

Akibat dari kejadian itu, salah satu pengemudi dan penumpang kendaraan bermotor mengalami luka-luka. Keduanya telah dilarikan ke RS Muhammadiyah, Jakarta Selatan untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023 dini hari. Satu mobil Ferrari nampak ringsek usai terlibat kecelakaan tersebut.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *