Kaesang Tak Bisa Saksikan Langsung Gibran Debat Lawan Cak Imin dan Mahfud

Kamis, 21 Desember 2023 – 06:10 WIB

Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep akan memberikan dukungan berupa doa untuk kakaknya yang akan ikut debat calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka pada Jumat, 22 Desember 2023.

Baca Juga :

Dapat Dukungan dari Jusuf Kalla, Anies Baswedan Bilang Begini

“Kita support-nya lewat doa saja. Semoga yang terbaik buat Mas Gibran,” kata Kaesang pada Rabu, 20 Desember 2023.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat memberikan keterangan pers berkaitan dengan pernyataan Ade Armando soal politik dinasti Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Surabaya, Jawa Timur, Rabu malam, 6 Desember 2023.

Baca Juga :

Prabowo-Gibran dapat Suntikan Energi dari Alumni Ketua BEM se-Yogyakarta

Sebab, Kaesang mengaku tidak bisa menyaksikan secara langsung penampilan Gibran yang akan debat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Karena, ia berada di Kalimantan untuk kampanye.

Tentunya, Kaesang mendukung penuh Gibran yang akan tampil debat bersama calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD.

Baca Juga :

Top Trending: Kematian Tragis Pemeran Film Nagina, Suasana Seram Al Ula Madain Saleh

Menurut dia, debat calon wakil presiden ini sangat penting untuk mengetahui kualitas masing-masing agar masyarakat juga melihat dan menjadikan pertimbangan dalam memilih pemimpin masa depan.

Kaesang Pangarep di Alun-alun Jepara Jawa Tengah

Kaesang Pangarep di Alun-alun Jepara Jawa Tengah

“Penting biar masyarakat tahu kualitas Cawapresnya seperti apa. Kualitas Pak Mahfud seperti ini, Mas Gibran, dan Cak Imin. Jadi biar masyarakat bisa menilai langsung,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *