Juventus Vs Napoli Jadi Penting Demi Lampaui Catatan Musim Lalu

Jumat, 8 Desember 2023 – 18:00 WIB

Italia – Juventus vs Napoli akan jadi sajian menarik dari pekan ke-15 Serie A. Pertandingan akan dilangsungkan di Alianz Stadium pada Sabtu dini hari WIB 9 Desember 2023.

Baca Juga :

Tensi Panas Jelang Juventus Vs Napoli, Ada Ngomong ‘Curang’

Juventus menatap pertandingan ini dengan motivasi tinggi. Pelatih Massimiliano Allegri ingin anak asuhnya bisa meraih hasil yang maksimal.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua ada di urutan ketiga klasemen Serie A dengan 33 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Inter Milan yang menempati posisi puncak.

Baca Juga :

AC Milan Takkan Menyerah

Duel Napoli vs Juventus

Photo :

  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Massimiliano Allegri menyadari, Juventus akan menutup putaran pertama Serie A 2023/2024 dengan melalui pertandingan berat. Karena setelah Napoli, ada AS Roma juga yang akan jadi lawan.

Baca Juga :

Dituntut 4 Tahun, Paul Pogba Hampir Tamat

“Ada lima pertandingan tersisa hingga akhir putaran pertama dan kami masih memiliki dua pertandingan berat lawan Napoli dan Roma di kandang, dan tiga pertandingan tandang sulit,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

Allegri juga punya target Juventus di putaran pertama Serie A musim ini melewati catatan sebelumnya. Di mana pada musim lalu mereka memiliki 38 poin.

Pertandingan Juventus vs Napoli

Pertandingan Juventus vs Napoli

“Tujuan kami adalah mencetak lebih banyak poin dibandingkan tahun lalu di babak pertama yang berjumlah 38, cukup banyak, dan sekarang kami berada di 33 poin. Tujuan utamanya adalah ini,” tutur Allegri.

Situasi Allegri di Juventus sendiri tidaklah nyaman sekarang ini. Meski dia membawa anak asuhnya bisa ada di papan atas, tapi tetap saja isu pemecatan terus membayangi.

Baca Juga  Mantan Gubernur Sultra Nur Alam Bebas Bersyarat dan Bisa Kembali ke Kampung Halaman

“Ketika Anda berada di Juventus, Anda harus tahu bagaimana menghadapi tekanan yang ada pada Anda. Sebuah gelar atau musim tidak akan berakhir besok,” ujar Allegri.

“Untuk mendapatkan di atas 38 poin kami harus melakukan banyak hal yang karena kami memiliki dua pertandingan sulit dan tiga laga tandang. Yang penting adalah menjaga keseimbangan untuk menghadapi musim dengan cara terbaik,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

Allegri juga punya target Juventus di putaran pertama Serie A musim ini melewati catatan sebelumnya. Di mana pada musim lalu mereka memiliki 38 poin.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *