Jelang Piala Dunia U-17 2023, Latihan Indonesia U-17 Dipantau Langsung oleh Frank Wormuth : Okezone Bola

JAKARTA – Jelang Piala Dunia U-17 2023, internal game Timnas Indonesia U-17 kembali digelar di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Selasa (15/8/2023). Sesi internal game tersebut dipantau langsung oleh sang konsultan asal Jerman, Frank Wormuth.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 terus mempersiapkan diri jelang menghadapi Piala Dunia U-17 2023. Diketahui skuad Garuda Asia baru melakukan latihan internal game yang dipantau langsung oleh konsultan asal Jerman, Frank Wormuth bersam sang pelatih, Bima Sakti.



Pertandingan internal Timnas Indonesia U-17 tersebut digelar di Lapangan A, Senayan, Jakarta, pada Selasa (15/8/2023). Wortmuth pun turut hadir untuk melihat bagaimana jalannya sesi latihan dan persiapan Timnas Indonesia U-17.

Persiapan yang matang memang diperlukan mengingat Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia tersebut akan dimulai pada 10 November sampai 2 Desember 2023. Sebelumnya, skuad Garuda Asia melakoni laga persahabatan menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers di Bali dalam special match International Youth Championships 2023.

Dua laga tersebut berakhir dengan kekalahan bagi Timnas Indonesia U-17. Usai melakoni dua laga uji coba di Pulau Dewata, anak asuh Bima Sakti kembali ke Solo untuk menjalani pemusatan latihan (TC) lanjutan.

Timnas Indonesia U-17 kemudian kembali ke Jakarta dan menggelar seleksi kembali pada Selasa (15/8/2023). Pada seleksi yang digelar di Lapangan A, Senayan, Jakarta itu, Timnas Indonesia U-17 melakoni internal game.


Follow Berita Okezone di Google News


Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, para peserta seleksi dibagi ke dua tim. Tim pertama mengenakan rompi biru, sedangkan tim kedua mengenakan rompi kuning.

Baca Juga  Sensasi Buka Puasa Bersama dengan Nuansa Kota Tua Arab

Terdapat pula beberapa pemain yang melakukan latihan kecil di tepi lapangan sembari didampingi asisten Bima Sakti. Para pemain di tepi lapangan tersebut nampak fokus melahap meny latihan fisik yang diberikan.

Menariknya, Bima Sakti nampak didampingi Frank Wormuth di atap bangunan di pinggir Lapangan A. Mereka nampak serius mendiskusikan jalannya internal game tersebut.

Frank Wormuth bersama Erick Thohir, Indra Sjafri, dan Zainudin Amali

Masing-masing dari Bima Sakti dan Wormuth memegang buku taktik berukuran cukup besar. Tentu menarik menantikan hasil dari jalannya internal game tersebut.

Setelah menjalani seleksi di Jakarta, Timnas Indonesia U-17 direncanakan beruji coba kembali melawan Korea Selatsn U-17 pada 30 Agustus 2023 mendatang. Setelah itu, barulah mereka bertolak ke Jerman untuk menjalani pemusatan latihan (TC) lanjutan.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *