Jelang MotoGP Austria 2023, Enea Bastianini Curhat Belum Nyetel dengan Motornya : Okezone Sports

SPIELBERG – Pembalap Ducati Lenovo, Enea Bastianini, curhat jelang MotoGP Austria 2023. Dia mengaku masih belum nyetel dengan motor balapnya musim ini.

Hal ini tentu saja jadi PR besar bagi Bastianini. Tetapi, Bastianini memastikan terus berupaya untuk nyetel dengan motornya tersebut.

Pasalnya, kepaduan antara rider dengan motor dinilai mempengaruhi kualitas balapan. Dia mengakui balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris, yang tersaji pada seri sebelumnya di MotoGP 2023 memang tidak sesuai harapan. Namun, dia bersyukur bisa tetap tampil tanpa ada kendala cedera.

“Grand Prix terakhir di Silverstone tidak berjalan seperti yang kami harapkan, tapi ini adalah akhir pekan pertama saya, di mana saya bisa bekerja 100% tanpa masalah fisik,” ujar Bastianini, dikutip dari Crash, Jumat (18/8/2023).

“Kami mengumpulkan data penting yang kami perlukan untuk membuat kemajuan lebih lanjut,” sambungnya.


Follow Berita Okezone di Google News


“Saat ini, saya masih belum bisa menemukan feeling yang tepat dengan Desmosedici GP saya. Oleh karena itu, tujuan utamanya sekarang adalah mendapatkan kembali feeling yang memungkinkan saya menjadi kompetitif,” jelas Bastianini.

Ya, Bastianini harus menelan pil pahit di MotoGP Inggris 2023. Pembalap asal Italia itu gagal finis setelah mengalami insiden dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez, di lap ke-16.

Enea Bastianini

Bastianini menjalani musimnya di balap MotoGP kali ini cukup berat. Dia sementara ini berada di peringkat ke-18 klasemen MotoGP 2023 dengan hanya koleksi 18 poin.

Terlepas dari itu, seri selanjutnya adalah MotoGP Austria 2023 yang akan digelar akhir pekan ini. Sirkuit Red Bull Ring akan menjadi tantangan selanjutnya para pembalap MotoGP.

Baca Juga  Inovasi Dalam Teknologi Pertanian Di Era Digital

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *