Iqbaal Ramadhan Makin Menawan, Mirip Suga BTS?

Jumat, 27 Oktober 2023 – 11:01 WIB

JAKARTA  – Penampilan Iqbaal Ramadhan dinilai makin tampan dan menawan. Hal itu ramai diberitakan setelah viralnya sebuah video yang menampilkan Iqbaal tengah tampil bernyanyi dalam sebuah acara.

Baca Juga :

Jungkook BTS Rilis Album Solo Perdana Bulan Depan, Catat Tanggalnya!

Video itu salah satunya diunggah di akun Instagram @lambegosiip. Dalam video itu, Iqbaal terlihat tengah bernyanyi di atas panggung membawakan lagu Akhir Cerita Cinta yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly.

Iqbaal terlihat asyik saat membawakan lagu tersebut dengan mengenakan baju putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana hitam panjang dan dan kacamata hitam. Bintang film Dilan 1990 itu mengajak penonton bernyanyi bersama, penonton pun antusias. 

Baca Juga :

Jhonny G Plate Dituntut 15 Tahun Penjara dalam Kasus Korupsi Proyek BTS 4G

Di atas panggung outdoor itu, Iqbaal berduet membawakan lagu Akhir Cerita Cinta dengan seorang perempuan. Penonton pun sesekali berteriak saat menonton aksi panggung Iqbaal Ramadhan.

Baca Juga :

Ketika Nama Anggota BPK Achsanul Qosasi Disebut dalam Sidang Korupsi BTS

Para warganet ramai-ramai mengomentari unggahan tersebut, mereka memuji visial dan penampilan Iqbaal yang dinilai makin tampan. Bahkan, ada yang menyebut ketampanan Iqbaal mirip dengan salah satu member boyband BTS, Suga.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seratus komentar. Sekali lagi, para warganet memuji ketampanan Iqbaal Ramadhan yang dinilai makin menawan. Ada juga yang menyebut ketampanan Iqbaal mirip dengan aktor Baskara Mahendra.

“Suga nya indonesia.”

“Kaya Suami Sherina mirip Baskara.”

“Mobilang masyaallah jodoh gue tapi gue dah kawin.”

“G**a si gua mah meleleh.”

“Emanggg dari duluu gak pernahh gak cakepp sayangku ini.”

Baca Juga  5 Makanan yang Patut Dihindari Saat Sahur, Dijamin Puasa Tahan Seharian

Sebagai informasi, Iqbaal selama ini l dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus aktor. Ia terkenal awalnya setelah bergabung dengan Coboy Junior. Karier keaktoran Iqbaal melesat setelah membintangi film Dilan 1990. 

Halaman Selanjutnya

Source : Instagram



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *