Imam Tanpa Makmum Tak Hanya Menghibur, Tapi Juga Mengedukasi

Minggu, 24 September 2023 – 08:14 WIB

JAKARTA – Syakir Films, rumah produksi yang mempersiapkan diri untuk menjadi pilar baru industri perfilman Tanah Air, mempersembahkan film keduanya yang berjudul Imam Tanpa Makmum. Tak lama setelah merilis first look, pihak produksi kini telah mengunggah Official Poster film tersebut di media sosial, menambah daftar tontonan yang sangat dinantikan oleh publik Indonesia.

Baca Juga :

Taskya Namya Menangis di Konferensi Pers Film Di Ambang Kematian, Kenapa?

Akun Instagram resmi @syakirfilms dan akun para pemain film ini telah diramaikan oleh unggahan Official Poster film Imam Tanpa Makmum. Sebuah strategi pemasaran yang diharapkan mampu menjangkau demografi yang lebih luas, terutama di tengah masyarakat yang terhubung secara digital. Scroll lebih lanjut ya.

Syakir Daulay, sosok yang mengenakan banyak peram dalam film ini – sebagai produser, sutradara, dan pemeran utama – tampak sangat antusias dengan perkembangan terkini. Menurutnya, sebagai seorang pemuda, memiliki integritas dalam segala bidang atau profesi adalah hal yang sangat penting.

Baca Juga :

Heboh! Aktor One Piece Taz Skylar Ucap Basmallah, Netizen Ramai Spekulasi Soal Agamanya

“Selain sebagai sarana menghibur, film ini aku buat sebagai metode pembelajaran yang juga dibumbui oleh budaya Indonesia. Film ini juga berupaya untuk menyajikan nilai-nilai moral yang dapat dijadikan contoh oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya para pemuda,” ungkap Syakir, pria berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga :

Ungkap Kisah di Balik Perfilman, Christine Hakim: Harus Punya Keimanan dan Personality Kuat

Film ini juga dimeriahkan oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal, antara lain Vonny Felicia, Arif Brata, Rayisa, Cut Mini, Lukman Sardi, Mamat Alkatiri, dan lainnya. Lukman Sardi, aktor senior dengan segudang pengalaman dan penghargaan, memuji keberanian Syakir yang berani mengambil langkah berarti di usia yang relatif muda.

Baca Juga  Harga Tiket Kereta Cepat Rp250 Ribu, Hampir Sama dengan KA Argo Parahyangan : Okezone Economy

“Syakir punya bakat dan keberanian, dia berani dalam usianya yang masih muda ini membuat karya seperti ini. Ini juga dapat menjadi contoh kepada para pemuda lain dalam hal keberanian,” kata Lukman Sardi.

Dalam sinopsis yang masih dirahasiakan, Imam Tanpa Makmum akan mengangkat sisi anak muda masa kini yang kerap menyoroti pernikahan muda. Namun, Imam, karakter yang diperankan oleh Syakir Daulay, akan membawa perspektif yang berbeda dalam melanjutkan hidupnya.

Jika merasa penasaran dan tidak sabar untuk menyaksikan film ini, tandai kalender, Imam Tanpa Makmum akan diputar di bioskop kesayangan pada 19 Oktober 2023 mendatang.

Semakin banyaknya talenta muda yang berkecimpung dalam dunia perfilman Indonesia membuktikan bahwa generasi baru tengah bersiap mengambil alih estafet kepemimpinan. Dengan adanya film-film seperti Imam Tanpa Makmum, semakin terbuka jalan untuk karya yang tidak hanya menghibur tapi juga mengedukasi.

Halaman Selanjutnya

Dalam sinopsis yang masih dirahasiakan, Imam Tanpa Makmum akan mengangkat sisi anak muda masa kini yang kerap menyoroti pernikahan muda. Namun, Imam, karakter yang diperankan oleh Syakir Daulay, akan membawa perspektif yang berbeda dalam melanjutkan hidupnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *