Hasto Sebut Anies Ucapkan Ultah PDIP Lewat WA untuk Megawati

Jumat, 12 Januari 2024 – 20:30 WIB

Jakarta – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyebut capres nomor urut 1, Anies Baswedan mengirim pesan via WhatsApp kepadanya berisi ucapan ulang tahun PDIP ke-51. Ucapan dari Anies itu ditujukan untuk Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga :

Prabowo Didatangi Ratusan Nelayan, Bilang "Saya Mengerti Perjuanganmu Berat"

“Pada saat ulang tahun PDIP kemarin, Pak Anies juga mengucapkan selamat ya. Beliau mengirim WA ke saya untuk bisa disampaikan kepada Bu Mega ucapan selamat ulang tahun dari Pak Anies terhadap PDIP,” kata Hasto kepada wartawan di Jakarta Selatan, Jumat 12 Januari 2024.

“Kami ucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun dari Pak Anies baswedan tersebut,” lanjut Hasto.

Baca Juga :

Prabowo Didatangi Ratusan Nelayan, ‘Ditodong’ Kontrak Politik

Hasto pun mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk capres nomor urut 1, Anies Baswedan dan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto karena telah memuji Megawati. 

Baca Juga :

Kapolri Singgung Estafet Kepemimpinan, Sekjen PDIP Sebut Megawati Lanjutkan Bung Karno

Dia menegaskan sosok pemimpin dengan nilai-nilai kebenaran akan membuat legacy atau peninggalan yang baik bagi bangsa dan negara.

“Ya, memang suatu kepemimpinan yang didasarkan pada nilai-nilai kebenaran itu akan membuat legacy. Kami mengucapkan terima kasih atas pujian Pak Anies dan Pak Prabowo terhadap bu Megawati Soekarnoputri,” ujar Hasto.

Sebelumnya, Anies menyampaikan selamat ultah ke PDIP yang ke 51. Dia juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada PDIP lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Anies mem-posting pamflet yang ada logo lengkap PDIP. Logo PDIP yang identik dengan banteng moncong putih itu turut menyertakan ucapan tersebut resmi dari Anies Baswedan.

Baca Juga  Quick Count Pemilu 2024 Baru Bisa Ditampilkan Pukul 15.00 WIB, Begini Penjelasannya

Selamat HUT ke-51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024 dari Anies Baswedan,” demikian unggahan berupa pamflet dari Anies.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk para kader PDIP. Anies menyebut ucapan tersebut hanya bentuk dari pencapaian di usia baru PDI Perjuangan.

Anies mengatakan memang selalu punya hubungan yang akur dengan PDIP. “Akur terus dong,” sebut Anies.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Anies menyampaikan selamat ultah ke PDIP yang ke 51. Dia juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada PDIP lewat akun Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *