Hary Tanoe ke Semua Kader dan Bacaleg Perindo: Kita Harus Optimis Dapat Dua Digit! : Okezone Nasional

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memimpin langsung rapat konsolidasi Partai Perindo bersam Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta dan Banten. Di hadapan kadernya ia mengatakan Perindo mempunyai tujuan menjadi partai yang besar.

“Jadi kita ingin membangun partai yang besar, partai yang besar bisa membangun banyak legislatif di tingkat nasional, tingkat satu maupun tingkat dua,” kata Hary Tanoesoedibjo setelah rapat konsolidasi di MNC Convention Hall, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2023).

Menjadi partai yang besar, tegas Hary, akan membuat Partai Perindo -partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu- terlibat langsung dalam memajukan Indonesia. Ia pun meyakini terlibatnya Partai Perindo akan membuat Indonesia lebih bagus.

“Tentunya kalau kita punya banyak legislatof, punya banyak eksekutif kita mampu membawa suatu warna tentunya bagaimana bisa membangun Indonesia lebih bagus lagi,” ungkapnya.

Apalagi, kata Hary, Partai Perindo merupakanpartai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Hal itu cocok dengan ancaman pertambahan penduduk Indonesia yang ditengarai mencapai 40 juta penduduk dalam 20 tahun mendatang.

“Jadi itulah mengapa kita punya program gerobak, gerobak itu simbolisasi supaya masyarakat paham bahwa yang kita bangun itu rakyat kecil supaya mereka menjadi produktif sehingga mesin ekonomi itu menjadi jauh lebih besar bersama-sama mampu menciptakan lapangan kerja, dan tentunya membangun ekonomi,” tegas dia.


Baca Juga: Balkon Fest Gelaran Pesta Rakyat untuk Warga Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Dalam kesempatannya, ia juga mengingatkan agar kader Partai Perindo optimis untuk meraup suara dua digit pada setiap tingkatan legislati. Oleh karenanya, setiap kader dan pengurus pun dimintanya untuk bekerja tepat, cepat dan keras.

Baca Juga  Kisah Pilu Svend Pri, Rival Rudy Hartono yang Meninggal Dunia Setelah Ribut dengan sang Istri : Okezone Sports

“Kalau kerjanya gak tepat terus kerja keras malah nyasarnya nanti jauh. Jadi tepat dulu, cepat dan kerja keras. Dan saya imbau semua kader caleg partai Perindo untuk semua tingkatkan dari DPR RI, Provinsi, Kabupaten/Kota, dan semua pengurus, optimis bahwa kita dapat dua digit!” tutup dia.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *