Gaya Dinar Candy Pakai Busana Hijau Minim di Pantai, Gak Takut Diculik Tah? : Okezone Lifestyle

ARTIS cantik Ai Dinar Miswari atau yang dikenal dengan nama Dinar Candy memang tengah terlibat percekcokan dengan Pamela Safitri. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk bertarung di ring tinju di Bali.

Terlepas dari konflik tersebut, DJ cantik ini memang kerap memamerkan penampilannya di Instagram. Tidak heran jika foto tersebut kerap mengundang komentar dari netizen.

Seperti baru-baru ini, pemilik nama asli Ai Dinar Miswari itu mengunggah foto terbarunya saat jalani pemotretan. Dia tampil seksi memakai busana minim warna hijau saat pose di pantai.

“Pantai,” tulis Dinar seperti dikutip dari Instagram @dinar_candy.

Dinar pose mengangkat kedua tangannya dan kepalanya menoleh ke atas dengan tatapan tajam. Dia juga nampak memakai dress potongan rendah pada bagian dada dan roknya sehingga area dada dan paha mulusnya begitu terlihat.

Penampilan Dinar tentu saja mendapat komentar dari netizen. Bahkan, ada yang berkelakar potret di pantai dengan warna hijau rawan penculikan. Memang mitos baju hijau di pantai Selatan sangatlah kental. Tapi, tidak diketahui dimna pantai yang dibuat berfoto ini.

“Tatapannya tajam banget kak,” kata @joko***

“Keren nih,” tambah @di.mn***

Baca Selengkapnya: Dinar Candy Pamer Pose Hot di Pantai, Kenakan Dress Terbuka Bikin Salfok


(mrt)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Neta Indonesia to Launch Two Electric Cars This Year

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *