Gara-Gara Ini, Sheikh Jassim Batal Beli Manchester United? : Okezone Bola

KONGLOMERAT asal Qatar, Sheikh Jassim, kabarnya batal mengakuisisi Manchester United. Salah satu hal yang mencegah Sheikh Jassim untuk mengambil alih adalah sikap dari Keluarga Glazer yang masih enggan melepaskan kepemilikannya.

Rumor penjualan Manchester United telah berembus kencang sejak tahun lalu. Sheikh Jassim dikabarkan sebagai salah satu peminat paling serius untuk mengambil alih klub elite Inggris tersebut.



Namun, setelah hampir setahun, pengambilalihan tak kunjung selesai. Dilansir dari surat kabar Inggris, Mirror, hal ini disebabkan oleh sikap Keluarga Glazer yang masih enggan untuk melepas The Red Devils – julukan Manchester United.

Manchester United telah sukses mendatangkan para pemain top di bursa transfer musim panas ini. Nama-nama seperti Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund telah mendarat di Old Trafford.

Dengan memiliki Sheikh Jassim sebagai pemilik baru, tentu akan ada suntikan dana untuk Manchester United. Meski begitu, Keluarga Glazer tak mau melepas kepemilikan Manchester United kepada sang konglomerat asal Qatar.


Follow Berita Okezone di Google News


Ada satu peminat serius lain untuk Manchester United, yaitu Jim Ratcliffe. Keluarga Glazer disinyalir lebih suka melepas klub kepada Ratcliffe karena mereka masih akan memiliki hak untuk Manchester United.

Jim Ratcliffe

Jika dijual ke Ratcliffe, maka Keluarga Glazer masih memiliki hak atas Manchester United meski hanya sedikit. Dari enam orang, hanya empat di antaranya yang akan melepas saham. Avram dan Joel Glazer dikabarkan masih memiliki saham di Manchester United, menurut laporan dari Mirror.

Di sisi lain, Sheikh Jassim bersikeras menginginkan Manchester United sepenuhnya. Dia menolak untuk menyisakan saham sedikit pun kepada Keluarga Glazer.

Baca Juga  Bikin Berang Pecinta Hewan, Penganiaya Anjing hingga Mati di Natuna Masih di Bawah Umur : Okezone News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *