Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Usai Senggol Truk di Tanjakan Nikmat Sukabumi : Okezone News

SUKABUMI – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah gagal nyalip di Tanjakan Nikmat, Jalan Raya Nasional Sukabumi-Cianjur, tepatnya Kampung Pulo Air RT 02/06, Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Rabu (2/8/2023).

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, korban meninggal dunia bernama Apep Pianda yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi F 3586 UH.




“Korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Sukaraja menuju arah Cianjur. Diduga pada saat berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya, korban kurang hati-hati, kurang memperhatikan arus lalu lintas yang dilaluinya,” ujar Jajat kepada MNC Portal Indonesia.

Jajat menambahkan, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada saat akan mendahului, kendaraan yang dikemudikan korban menyenggol bagian samping kanan belakang kendaraan truk yang hingga kini belum diketahui keberadaan dan jenisnya, karena terus melaju setelah kejadian tersebut.

“Kemudian, korban dan sepeda motornya hilang kendali, selanjutnya oleng dan terjatuh ke badan jalan raya. Dari arah yang sama (arah Sukaraja menuju arah Cianjur), datang Kendaraan sepeda motor Honda Supra Fit bernomor polisi D 4514 KL yang dikemudikan oleh Kori Akbar Antono,” ujar Jajat.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Pada saat itu, lanjut Jajat, pengendara sepeda motor Honda Supra Fit berusaha menghindari dari terjatuhnya kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai korban, akan tetapi dikarenakan jarak terlalu dekat, dua kendaraan tersebut bertabrakan dan pengemudinya terpental ke badan jalan raya.

Baca Juga  Timnas Basket Indonesia Menang Tipis 66-62 atas UEA di IIBI 2023 : Okezone Sports

“Akibat dari peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di TKP. Kemudian dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi guna dilakukan Visum et Revertum,” ujar Jajat.

Sementara pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Supra Fit, mengalami luka di bagian tangan dan kaki, selanjutnya dibawa ke ahli patah tulang. Untuk kedua unit kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *