Disaksikan Relawan Saga, Ratusan Warga Klaten Dukung dan Siap Kawal Ganjar-Mahfud di 2024

Senin, 20 November 2023 – 21:54 WIB

Klaten – Pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 kembali dapat dukungan dari elemen warga Klaten, Jawa Tengah. Momen ratusan warga Klaten dukung duet Ganjar-Mahfud itu disaksikan langsung relawan Sahabat Ganjar atau Saga.

Baca Juga :

Pakar Sebut Mahfud MD Bisa Pulihkan Citra Peradilan yang Tercoreng Skandal MK

Ketua DPC Saga Kabupaten Klaten, Bayu, menjelaskan alasan warga yang dukung karena ingin terlibat dalam proses demokrasi di 2024 dengan mendukung Ganjar-Mahfud.

“Kami merasakan keinginan kuat warga Klaten untuk melibatkan diri dalam proses demokrasi dan memberikan dukungan penuh kepada Ganjar-Mahfud,” kata Bayu, dalam keterangannya, Senin, 20 November 2023.

Baca Juga :

LSI Denny JA: Pengakuan Suka Nonton Video Porno Bikin Elektabilitas Ganjar Merosot

Dia bilang deklarasi dari ratusan warga Klaten itu sebagai momentum luar biasa yang menunjukkan kesatuan dan semangat gotong royong di tengah masyarakat.

Relawan pendukung konsolidasikan dukungan di Klaten, Jawa Tengah

Baca Juga :

SBY: Pak Prabowo Tidak Sendirian, Partai Demokrat Akan Terus Bersama

Pun, dalam kesempatan itu, relawan Saga juga menginisiasi bazar sembako murah. Kata dia, diharapkan dengan kegiatan itu juga bisa bantu kebutuhan sehari-hari pada masyarakat di Kabupaten Klaten.

Bayu menambahkan deklarasi dari ratusan warga Klaten itu juga sebagai langkah awal kuat untuk mengukuhkan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud. Selain itu, kata dia, bisa menciptakan energi positif dan semangat solidaritas di tengah perhelatan politik nasional.

Salah seorang warga, Desri, meyakini duet Ganjar-Mahfud adalah pilihan terbaik pemimpin RI periode 2024-2029. Dia mengaku siap mengawal dan mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

“Dan, kami yakin Ganjar-Mahfud adalah pilihan terbaik untuk memimpin Indonesia ke depan,” kata Desri.

Baca Juga  Dihantam Kritik Jadi Kapten MU, Bruno Fernandes Dibela Pelatih Timnas Portugal

Duet Ganjar-Mahfud merupakan pasangan capres dan cawapres nomor urut tiga. Pasangan tersebut diusung poros PDI Perjuangan (PDIP), PPP, Hanura, dan Perindo.

Halaman Selanjutnya

Salah seorang warga, Desri, meyakini duet Ganjar-Mahfud adalah pilihan terbaik pemimpin RI periode 2024-2029. Dia mengaku siap mengawal dan mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *