Diler BYD Siap Bertebaran di Indonesia

Senin, 5 Februari 2024 – 22:00 WIB

Bogor – Pemain baru di pasar otomotif Indonesia, Build Your Dream (BYD) mulai menunjukkan keseriusan untuk berbisnis di Tanah Air, dengan menghadirkan delapan diler yang akan diluncurkan secara bersamaan pekan ini. 

Baca Juga :

Semua Model Mobil Listrik Tesla Kena Recall

Luther T. Panjaitan selaku Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia menyampaikan delapan diler ini akan berada di kota-kota besar Indonesia. 

“Pekan ini, tepatnya 8 Februari 2024, kami siap meluncurkan delapan diler di kota-kota besar Indonesia sebagai layanan purnajual ke konsumen,” ujar Luther saat Media Test Drive Seal, di Sentul Bogor, dikutip VIVA Otomotif. 

Baca Juga :

Dua Mobil Listrik Premium Resmi Mengaspal di Indonesia

Adapun detailnya, lokasi diler-diler BYD ini akan terletak di BSD, Tangerang; Sunter, Jakarta Utara: Tebet, Jakarta Selatan; Depok, Jawa Barat: Bandung, Jawa Barat; Semarang, Jawa Tengah; dan Medan, Sumatera Utara. 

Baca Juga :

BYD Optimistis Atto 3 Populer di Kalangan Wanita

Luther pun mengatakan, BYD menargetkan sebanyak 50 diler akan hadir hingga akhir 2024 ini. 

“Kita targetkan 50 diler untuk tahun ini. Untuk saat ini, kita masih berfokus di kota-kota besar,” tuturnya. 

Sebagai informasi, pabrikan asal China ini telah memperkenalkan tiga mobil listrik andalan, yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal pada bulan lalu. 

Meskipun baru diperkenalkan tanpa harga resmi, ketiga mobil listrik ini sudah memiliki peminat tersendiri. Diketahui, beberapa masyarakat Indonesia sudah melakukan Pra-pemesanan terhadap kendaraan BYD. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *