Diduga Tergiur Nilai Bagus, KDL Rela Penuhi Hasrat Seksual Dokter Senior

Selasa, 24 Oktober 2023 – 09:54 WIB

Makassar – Beberapa waktu belakangan, media sosial tengah dihebohkan dengan kemunculan kasus perselingkuhan yang menyeret nama dokter muda cantik bernama Karina Dinda Lestari alias KDL dengan seorang dokter senior bernama Andy Wahab alias AW. 

Baca Juga :

Pengakuan Ibu Kos Tentang KDL, Dulu Baik Sekarang Lepas Hijab dan Suka Dugem

Mirisnya, kasus yang menimpa KDL ini bukan pertama kali terjadi. Sebab, menurut keterangan dari suami KDL, ada beberapa oknum dokter residen (spesialis) yang melakukan tindakan semena-mena kepada junior mereka dengan memanfaatkan situasi dan kondisi. 

Melansir dari akun Instagram @temanpolisi, Iptu Alvian Hidayat bahkan menyebut bahwa kasus tersebut sempat terjadi beberapa bulan belakangan. Oknum dokter residen tersebut memanfaatkan kondisi ketika para dokter muda hendak bertanya atau meminta bimbingan. 

Baca Juga :

Warganet Ungkap Cara Polisi Tahu Pelat Nomor Palsu

Iptu Alvian Hidayat dan sang istri (KDL)

“Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen,” jelas dia seperti dilansir pada Senin, 23 Oktober 2023. 

Baca Juga :

Bukan Cuma Doyan Selingkuh, KDL Istri Perwira Polisi Juga Rajin ke Klub Malam

Polisi berpangkat perwira muda itu juga mengatakan bahwa beberapa dokter muda tersebut sering sekali dimanfaatkan oleh dokter senior yang haus akan kasih sayang. Pemanfaatan yang dimaksud bisa dengan berbagai cara, salah satunya adalah jalan-jalan. 

“Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan,” imbuh Alvian.

Bukan hanya itu saja, oknum dokter AW juga mengancam dan memberikan janji-janji untuk melakukan tindakan tak senonoh terhadap istri Alvian. Hal ini diketahui setelah Alvian mendengar langsung keterangan dari Karina Dinda Lestari. 

“Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming,” papar Alvian. 

Alvian tak menampik bahwa Andy Wahab memang kerap mengiming-imingi nilai bagus kepada sang istri. Tak heran, demi lulus dengan nilai sempurna, KDL rela memberikan mahkota tubuhnya dan memenuhi hasrat seksual oknum dokter residen tersebut. 

“Kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus,” ujarnya lagi.

Hubungan gelap yang sempat dijalin oleh Karina Dinda Lestari dan AW, dokter senior di universitas tersebut diduga masih berlanjut. Beberapa waktu lalu sempat terungkap informasi terkini soal cita-cita romansa dari keduanya. 

Setelah mengetahui kasus perselingkuhan dan bahkan perzinahan karena menemukan foto-foto vulgar, Iptu Alvian membuat laporan mengenai kasus tersebut ke Polda Sulsel. Pihak berwajib kemudian melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap kasus tersebut. 

Halaman Selanjutnya

Bukan hanya itu saja, oknum dokter AW juga mengancam dan memberikan janji-janji untuk melakukan tindakan tak senonoh terhadap istri Alvian. Hal ini diketahui setelah Alvian mendengar langsung keterangan dari Karina Dinda Lestari. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *