Debat Perdana, Ganjar Cerita Keluhan Rakyat di Ujung Indonesia saat Kampanye

Selasa, 12 Desember 2023 – 20:16 WIB

Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut 3, yaitu Ganjar Pranowo membeberkan visi dan misinya di debat perdana capres-cawapres 2024 dengan menceritakan suara rakyat saat dirinya mulai berkampanye.

Baca Juga :

Debat Perdana Capres, Prabowo: Saya Pertaruhkan Nyawa Bela Demokrasi, Hukum dan HAM

“Saya dan Pak Mahfud mulai perjalan pada saat pembukaan kampanye dari ujung timur dan barat, dari Sabang dan Merauke hanya ingin mendengarkan dan ingin melihat secara langsung apa yang disampaikan oleh rakyat, apa yang dirasakan oleh rakyat, sehingga kontestasi lima tahunan ini berlangsung, harapan ini ada,” kata Ganjar di kantor KPU, Jakarta, Selasa, 12 Desember 2023.

Baca Juga :

2.000 Pedagang Starling Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Ganjar menegaskan bahwa, ketika mendengar suara rakyat secara langsung, ia dapat menghasilkan kebijakan yang pro masyarakat.

Ia mengatakan bahwa pada saat berkampanye di ujung timur Indonesia, yaitu Merauke bertemu dengan seorang pendeta bernama Leo.

Baca Juga :

Anies Sindir Milenial Jadi Cawapres, Tapi Ribuan Milenial Lain Justru Hadapi Gas Air Mata

“Pak Leo dia harus menolong ibu melahirkan karena tidak ada fasilitas kesehatan,” ucapnya.

Ganjar Pranowo

Mendengar hal tersebut, Ganjar berjanji akan menyediakan layanan satu desa satu fasilitas kesehatan. Ketika di Nusa Tenggara Timur (NTT), Ganjar juga mendengarkan aspirasi mengenai sulitnya mendapat akses pekerjaan dan internet.

“Kami berjalan ke NTT, kami bertemu ke sana, ‘Pak Ganjar kenapa kami gak mudah dapat akses pekerjaan? Kenapa kami kesulitan mendapat akses internet padahal untuk belajar’. Ini menjadi catatan bagi kami,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *