Cuitan Bos Apple Bikin Penasaran

Selasa, 26 September 2023 – 15:06 WIB

VIVA Tekno – Ponsel pintar atau smartphone milik Apple, iPhone, diklaim menjadi platform mobile gaming di dunia. Hal tersebut diungkapkan dengan lantang oleh Kepala Eksekutif Apple Tim Cook. Oleh karena itu, ia mengaku senang memiliki pengembang permainan seperti Game House.

Baca Juga :

Viral iPhone 15 Dijual di Pinggir Jalan

“Kami senang memiliki pengembang-pengembang seperti @GameHouse di Eindhoven yang membuat aneka gim eksklusif yang didorong dengan cerita-cerita yang menginsipirasi dan karakter-karakter kuat,” kata Tim Cook, melalui akun X @tim_cook, dikutip Selasa, 26 September 2023.

Belum jelas apakah Apple sedang mengembangkan proyek game online baru dengan Game House atau sekadar cuitan di waktu senggang Tim Cook.

Baca Juga :

6 Apple Features that Similar to Android

Game House merupakan pengembang game yang berbasis di Seattle, Washington, AS. Perusahaan ini mengembangkan game online untuk PC dan komputer Mac, juga untuk perangkat mobil termasuk ponsel dan tablet.

Beberapa game terkenal karya Game House di antaranya Diner Dash Series, Farm Frenzy, Zuma, dan Bejeweled Series. Sementara Apple belum lama lalu merilis seri ponsel terbarunya iPhone 15 dan juga pembaruan sistem operasi iOS 17, iPadOS 17, dan tvOS 17.

Baca Juga :

WhatsApp akan Hilang 1 Bulan Lagi

 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadi Saksi, Pacar Shane Lukas Sempat Marah karena Pilih Main Bareng Mario Dandy : Okezone Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *